• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Las Karbit Bengkel Motor Meledak

    Sabtu, 20 Juni 2009
    CILEBAR, RAKA - Las karbit bengkel motor meledak dan melukai pemiliknya Dai (42) warga Dusun Sukajadi, RT 01/04, Desa Pusakajaya Utara, Kecamatan Cilebar, Kamis (18/6) pukul 07.00 WIB. Ledakan itu menggelegar dan mengejutkan warga setempat.
     
    Akibat ledakan itu, Dai dirawat medis Puskesmas Cilebar dan mengalami luka bakar serius akibat api besar yang menyambar badan dan wajahnya. Keterangan saksi mata, Ocep (55) mengatakan, ledakan tersebut terdengar hingga radius dua kilometer dan sempat ada getaran hebat akibat ledakan tabung las karbit itu.
     
    Diceritakannya sekitar jam 07.00 WIB, Dai bersama rekan kerjanya Kasam (36) sedang memperbaiki penutup tabung yang bocor, kemudian kerusakan itu diperbaiki Dai. Namun, tanpa disadari las yang di pegang rekannya dalam keadaan menyala posisinya sangat dekat dengan tabung gas yang bocor itu, kemudian api menyambar gas dan meledak.
     
    Ledakan itu memecah keheningan kampung setempat, karena selama ini di kampung tersebut tidak pernah ada kejadian yang menggemparkan seperti itu. Apalagi selama ini bengkel motor Dai diketahui aman-aman saja, bahkan bengkel ini terbilang ramai dan sering dikunjungi warga yang akan mempebaiki besi-besi motor mereka yang penyok atau hanya sekedar untuk asesories dengan tambahan besi. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +