• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Karawang Himbau Warga Agar Memiliki Motor Resmi

    Sabtu, 30 Mei 2009
    PEDES, RAKA - Kapolres Karawang AKBP H. Rudi Antariksawan SiK.SH.MSI, mengajak warga untuk memiliki kendaraan motor resmi, bukan kendaraan bodong. Hal itu diungkapkannya pada kesempatan bicara usai sholat Jumat bersama di Masjid Al Hidayah Desa Dongkal, Kecamatan Pedes, Jumat (29/5) siang.
    Lebih lanjut Kapolres mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bekerja sama membantu menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing, karena tanpa kebersamaan tidak dapat mewujudkan rasa aman. Kata dia, anggota kepolisian masih memiliki keterbatasan untuk pengamanan, makanya perlu swakarsa keamanan yang dilakukan masyarakat.
    Pada kesempatan dialog terbuka itu, Kapolres berulang mengajak warga yang hadir untuk mentaati peraturan hukum yang berlaku, karena belakangan ini masih banyak warga yang belum mengerti tentang kepemilikan kendaraan bermotor tanpa surat-surat kendaraan resmi yang dapat merugikan masyarakat.
    Kepala Desa Dongkal, Asep Karsan menyambut baik pernyataan Kapolres Karawang, dia berharap acara silahturahmi ini memiliki nilai dihati warganya. Dia juga berharap supaya warganya tidak mudah tergoda dengan kendaraan murah, tapi bermasalah dengan hukum. Pada sholat Jumat keliling ini, turut hadir Kapolsek Pedes AKP Agus Suwarsono, Kapolsek Rengasdengklok AKP Muji Harja, Kapolsek Tirtajaya AKP Ade Mulyadi, Kapolsek Cibuaya AKP Soebagyo dan Kapolsek Batujaya AKP Rusdiharjo. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +