• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPS Kutawaluya Terakhir Hari Ini

    Sabtu, 30 Mei 2009
    RENGASDENGKLOK, RAKA - PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kutawaluya memberi tengat bagi warganya yang belum terdaftar di DPS (Daftar Pemilih Sementara) Pilpres (Pemilihan Presiden) hingga hari ini, Sabtu (30/5).
    Seperti dijelaskan Ketua PPK Kutawaluya, Leklih Jajuli kepada RAKA, Jumat (29/5) siang, memang seharusnya DPS sudah harus ditetapkan Jum'at (22/5) kemarin, tapi diunur hingga Senin (25/5). Dan supaya akurat, maka pihaknya memberikan kesempatan bagi warga yang namanya belum terdaftar. Jika mengikuti keputusan KPU, warga yang belum terdaftar sebagai pemilih Pilpres 2009 mendatang, masih diberikan kesempatan hingga besok.
    "Masih ada toleransi hingga Sabtu (30/5) dan bagi warga yang belum terdaftar di DPS masih bisa mendaftar. Hal ini untuk mengantisipasi supaya tidak satu warga pun yang tidak ikut mencontreng, seperti pemilihan legislatif kemarin. Kita tidak berharap nanti jadi masalah usai Pilpres nanti," ujarnya. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru