• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    12 Anak TK Keracunan Minuman

    Senin, 25 Mei 2009


    RENGASDENGKLOK, RAKA - 12 Anak TK Kenari Rengasdengklok keracunan, diduga setelah mereka minum jajanan teh poci yang dijual di depan teras Indomart Rengasdengklok, Rabu (20/5) siang. Ke 12 anak itu langsung muntah-muntah dan segera mendapat perawatan medis.

    Kejadian itu tepat ketika anak-anak TK Kenari sedang istirahat siang, mereka keluar untuk membeli jajanan, tapi tidak lama kemudian 12 anak terlihat kepayahan dan muntah-muntah. "Mereka muntah-muntah setelah jajan teh poci di teras Alfamart," kata saksi juga sebagai pedagang warung yang tidak jauh dari Alfamart, Linda (27).

    Kata Linda, selain diduga dari minuman, pengawasan dari pihak TK terhadap anak-anaknya sangat lemah, sehingga mereka jajan sembarangan dimana saja. Mestinta, lanjut Linda, pihak TK melakukan pengawasan ketat pada anak-anaknya untuk tidak jajan di tempat sembarangan.

    Ketika ditemui RAKA, seorang staf pengajar yang tidak mau di sebutkan namanya menjelaskan, sebab kejadian tersebut kemungkinan disebabkan lemahnya daya tahan tubuh anak, karena setelah diberikan obat norit untuk menetralisir racun, ke 12 anak itu tampak berangsur pulih. (cr1)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +