• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kios Tani Mulia di Pedes Dibobol Maling

    Jumat, 06 Maret 2009
    PEDES, RAKA - Kios pupuk Tani Mulia di Desa Payungsari, Kecamatan Pedes dibobol maling, Kamis (5/3) sekitar pukul 02.00 WIB. Perampok ini berhasil menggondol obat-obatan untuk pertanian senilai Rp 40 juta-an dan uang tunai Rp 20 juta-an. Kerugian aksi kejahatan ini ditaksir Rp 70 juta-an.
     
    Penjaga kios, Karnadi (29) menjelaskan, para pencuri berhasil masuk ke dalam toko pupuk melalui jendela ruang istirahat. Pencuri ini mencongkel jendela kemudian memotong tralisnya dengan gunting besi. Setelah di dalam ruang istirahat, pencuri itu kembali mencongkel pintunya untuk bisa masuk ke ruang toko. Dan alhasil, pencurian yang diduga tidak dilakukan seorang ini berhasil membawa hasil curiannya tanpa seorang warga pun memergokinya.
     
    Kios ini diketahui telah disantrongi maling ketika Karnadi masuk ke ruang istirahat itu, dia melihat botol obat rumput berserakan di bawah lantai. Diduga, kardul botol itu jebol ketika pencuri akan membawanya keluar, untuk mempersingkat waktu aksi mereka, botol-botol yang berserakan itu dibiarkan tertinggal. Sedangkan, botol obat-obat padi lainnya yang disimpan dalam etalase, raib.
     
    Melihat hal ini, pemilik toko lemas terkulai, apalagi dia diketahui sakit-sakitan. Sehari kemarin, kiosnya tutup dan persediaan obat-obatan untuk tanaman padi pun habis digasak pencuri. Sementara, pelaku pencurian ini diduga bukan orang jauh. Dan hingga berita ini diturunkan, maling itu masih dalam pengejaran pihak kepolisian. "Saya rasa, pelakunya bukan orang jauh (dari luar desa, red)," ujar Karnadi. (spn)
     
     
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +