• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wahana Edukasi di Karnival Galuh Mas

    Senin, 18 November 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - Arena rekreasi Karawang Night Festival (Karnival) masih tahap pengembangan, selain wahana bermain yang menyenangkan, Karnival ini lebih pada edukasi dan pengetahuan bagi pengunjung, terutama anak-anak.

    Ini dikatakan Recreation Park Manager Karnival, R. Dorothe Novita, Minggu (17/11/2019) malam, wahana rekreasi di Galuh Mas Karawang ini akan ditambah planetarium dan dinosaurus, juga rumah hantu dan mini zoo.

    "Lahan kita masih tersisa dan mudah-mudahan tahun depan akan dibangun wahana baru yang seru dan lebih pada edukasi," kata dia.

    Seiring waktu, kata Dorothe, wahana di sini akan menjadi pusat bermain 'out door' yang penuh keseruan dan tangangan bagi pengunjung dewasa, juga jadi tempat rekreasi yang menyenangkan bagi anak-anak, tentunya dengan spot foto-foto dari warna lampu malam menarik.

    Saat ini, pengunjung Karnival bisa mencoba wahana menantang adrenalin, seperti 360 Bike, African Thunder Coaster, Family Swinger juga bisa mencoba balapan Gokart di sirkuit sepanjang 300 meter.

    Wahana ini dibuka setiap hari mulai pukul 16.00-22.00 dengan tiket masuk Rp15.000 hari biasa dan Rp20.000 di akhir pekan. (spn)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +