• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Summarecon Tawarkan Triple Deals 2018

    Rabu, 10 Oktober 2018
    JAKARTA, KarawangNews.com - Summarecon memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin memiliki unit di apartemen The Kensington Royal Suites Summarecon Kelapa Gading, melalui program Triple Deals 2018 yang berlangsung hingga akhir bulan Oktober 2018. 

    Selama periode Triple Deals 2018, Summarecon memberikan beragam keuntungan dengan cara bayar tunai keras, bertahap 36 kali dan kredit pemilikan apartemen (KPA) yang berlaku khusus untuk unit di Tower Addington & Belmont dengan tipe 2+1 BR serta unit di Tower Clifford & Dallington dengan tipe 2 BR dan tipe 3 BR.

    Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur menjelaskan, Selasa (9/10/2018), Triple Deals 2018 adalah program special yang menawarkan keuntungan menarik yang langsung didapatkan oleh konsumen ketika memutuskan untuk memiliki unit melalui tiga pilihan cara bayar kepada konsumen yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. 

    "Keuntungan yang ditawarkan diharapkan dapat semakin memantapkan minat konsumen untuk memiliki hunian paling ekslusif di kawasan Kelapa Gading," kata dia.

    Sedangkan, keuntungan dengan cara bayar tunai keras, para konsumen akan mendapatkan unit apartemen The Kensington Royal Suites yang dillengkapi dengan furnish, terdiri dari lemari pakaian, sofa, ranjang, kulkas, TV, meja makan & kursi, lemari TV, appliances, water heater dan kitchen set (hanya berlaku untuk tipe Suites). 

    Untuk keuntungan cara bayar bertahap 36 kali, para konsumen dapat membeli unit dari harga cash keras dapat dicicil 36 kali tanpa down payment (DP) dan tanpa bunga. Sementara itu untuk keuntungan cara bayar KPA dengan DP 10% dapat dicicil selama 10 bulan tanpa bunga yang seharusnya DP minimal 20% diangsur selama 2 bulan. 

    Di luar semua keuntungan yang diberikan, para konsumen juga mendapatkan potongan harga senilai Rp 25 juta setiap kelipatan Rp 500 juta dari harga transaksi, serta bebas Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) selama 2 tahun. Dengan perhitungan harga Apartemen yang dimulai dari harga Rp 2,1 milyar maka konsumen akan secara langsung mendapatkan potongan harga sebesar Rp 75 juta. 

    Fasilitas lengkap yang terintegrasi merupakan salah satu kunci sukses untuk menghadirkan hunian yang nyaman, The Kensington Royal Suites merupakan hunian eksklusif bagian dari kawasan mixed-use development The Kensington Summarecon Kelapa Gading yang menyinergikan fungsi residensial, komersial dan perkantoran di atas total lahan seluas 4 Ha. 

    Di konsep dengan tampilan yang mengedepankan kesempurnaan dan kemewahan di segala aspeknya, tapi tetap membuat para penghuni dekat dengan alam. Landscape hijau yang luas di terrace garden maupun podium garden serta pool yang membentuk oase baru bagi kenyamanan hidup para penghuninya. 

    Sebuah paduan kemewahan yang diwujudkan dalam pemilihan bahan material berkualitas melalui penggunaan marmer, lantai parket, jacuzzi dan fasilitas private lift serta atmosfir kesegaran resort yang begitu nyaman dan menyegarkan.

    Setelah melakukan seremoni Topping Off pada 12 Oktober 2016 lalu, pembangunan apartemen The Kensington Royal Suites Summarecon Kelapa Gading saat ini telah selesai dibangun dan sedang dalam tahap persiapan untuk serah terima unit. The Kensington Royal Suites terdiri dari 4 Tower, yaitu 2 Tower Royal (Addington dan Belmont) serta 2 Tower Suite (Clifford dan Dallington). 

    Masing-masing tower memiliki tinggi yang bervariasi, Tower Addington setinggi 31 lantai, Tower Belmont setinggi 27 lantai, serta Tower Clifford dan Tower Dallington masing-masing setinggi 23 lantai.

    Dikelilingi Fasilitas Lengkap

    The Kensington Royal Suites berada di kawasan Summarecon Kelapa Gading yang telah dikenal sebagai kawasan yang bernilai tinggi. Dikembangkan sejak tahun 1975, Summarecon Kelapa Gading telah mapan dari segala aspek baik dari segi hunian, komersial, infrastruktur hingga fasilitas pendukung. 

    Berbagai fasilitas lengkap telah hadir di Summarecon Kelapa Gading, mulai dari pusat perbelanjaan Mal Kelapa Gading, wisata kuliner Gading Food City, La Piazza dan restoran di sepanjang jalan Bulevar Kelapa Gading. Selain itu juga hadirnya fasilitas bisnis, perbankan, otomotif, hiburan hingga pendidikan telah melengkapi kawasan Summarecon Kelapa Gading.

    Akses Mudah dan Transportasi Penunjang

    Hadirnya Light Rail Transit (LRT) rute Kelapa Gading-Velodrome yang telah dilakukan uji coba selama satu bulan sejak 21 Agustus hingga 20 September 2018 lalu, semakin memudahkan akses menuju kawasan Summarecon Kelapa Gading, ditambah lokasi stasiun LRT terdekat dari The Kensington Royal Suites dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki sekitar 10 menit. 

    Selain LRT, infrastruktur tol baru dalam kota dengan rute Semanan – Sunter – Pulo Gebang juga akan segera hadir di Kelapa Gading.

    Terkoneksi dengan fasilitas transportasi publik seperti Shuttle Bus dan Transjakarta, The Kensington Royal Suites juga berada di lokasi strategis di jalan Bulevar Kelapa Gading, berdekatan dengan akses utama menuju kawasan Kelapa Gading dari arah jalan Perintis Kemerdekaan dan Rawamangun, serta akses dekat dengan gerbang tol Cempaka Putih dan Sunter sehingga sangat mudah untuk diakses. 

    Tentang PT Summarecon Tbk.

    PT Summarecon Agung Tbk. (Summarecon) adalah salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia, yang telah berdiri sejak tahun 1975. Summarecon mengembangkan Kelapa Gading yang kini lebih dikenal menjadi Summarecon Kelapa Gading. 

    Summarecon berhasil mengembangkan dan mengubah kawasan rawa-rawa Kelapa Gading menjadi kota terpadu modern seluas 550 hektar dan menjadi tempat tinggal yang diminati masyarakat kelas atas. 

    Setelah sukses dengan Summarecon Kelapa Gading, mulai tahun 1993 Summarecon mengembangkan kawasan kota terpadu di Serpong dengan nama Summarecon Serpong yang memiliki izin pengembangan seluas 750 hektar serta mengembangkan Bekasi dengan nama Summarecon Bekasi seluas 270 ha sejak tahun 2010. 

    Sampai sekarang Summarecon telah mengembangkan 5 kawasan kota terpadu yaitu Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung dan Summarecon Emerald Karawang yang terintegrasi dengan area komersial dan pusat perbelanjaan yang besar, sports club, dan fasilitas sosial lainnya seperti sekolah, rumah sakit, rumah ibadah dan taman. 

    Dilengkapi pula dengan fasilitas umum dan infrastruktur seperti security arrangement, listrik, air bersih, pembuangan air kotor dan jalan. 

    Tentang Summarecon Kelapa Gading

    Summarecon Kelapa Gading merupakan kota terpadu pertama yang dikembangkan Summarecon. Dimulai tahun 1975 dengan mengembangkan lahan seluas 10 hektar, Summarecon berhasil mengembangkan dan mengubah kawasan rawa-rawa menjadi kota terpadu modern seluas 550 hektar dan menjadi kawasan hunian bergengsi yang diminati masyarakat kelas atas. 

    Saat ini Summarecon Kelapa Gading telah berkembang menjadi kawasan yang sangat sibuk dan dianggap kawasan elit di Jakarta. Hingga saat ini, Summarecon telah membangun kurang lebih 30.000 rumah dan 2.850 unit apartemen untuk tempat hunian, serta 2.150 ruko untuk kawasan komersialnya. (rls)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru