• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BPJS Ketenagakerjaan Berangkatkan Mudik Gratis

    Sabtu, 09 Juni 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com – BPJS Ketenagakerjaan Karawang memberangkatkan 750 pesertanya mudik dari Karawang hingga ke daerah Jawa Timur, Bandung dan Lampung, sebanyak 19 bus mudik ini dilepas Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana di halaman kantor bupati, Sabtu (9/7/2018) pukul 9.00 WIB.

    Kepala BPJS Ketenagakerjaan Karawang, Toto Suharto menjelaskan, tahun ini sebanyak 10.000 peserta BPJS Ketenagakerjaan diberangkatkan mudik, jumlah ini dua kali lipat lebih besar dibanding pemberangkatan tahun 2017 lalu, jumlah tersebut adalah peserta di wilayah Jakarta, Tangerang Selatan, Cikarang, Karawang, Purwakarta dan Bekasi.

    Untuk wilayah Jakarta, peserta mudik diberangkatkan di Mapolda Metro Jaya sebanyak 5.000 orang dengan 125 armada bus, wilayah Tangerang Selatan diberangkatkan dari Mall Alam Sutera sebanyak 1.500 peserta dengan 38 armada bus dan wilayah Bekasi diberangkatkan dari Bekasi Town Square sebanyak 1.000 peserta dengan 25 armada bus.

    Sedangkan wilayah Cikarang diberangkatkan dari Stadion Wibawa Mukti sebanyak 1.000 peserta dengan 25 armada bus, wilayah Purwakarta sebanyak 750 peserta diberangkatkan dari Taman Sribaduga Situ Buled dengan 18 armada bus. 

    "Menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan ini besar manfaatnya, mudik ini diharapkan bisa membantu memudahkan bagi peserta yang pulang kampung," kata Toto.

    Dengan adanya program mudik gratis ini, sambung Toto, diharapkan akan menambah kepercayaan pekerja kepada BPJS Ketenagakerjaan dan meningkatkan 'brand awareness' dimulai dari keluarga pekerja, nantinya akan menyebar ke masyarakat.

    Selain mudik gratis itu, BPJS Ketenagakerjaan juga menyelenggarakan kegiatan pasar murah kepada masyarakat umum, pasar murah ini diselenggarakan di 11 kantor wilayah dan 89 Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan yang ada di seluruh Indonesia. (rls/spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru