Ignity Gelar Munas Pertama di Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - Musyawarah Nasional (Munas) komunitas mobil Indonesian Ignis Community (Ignity), Karawang,  Sabtu (14/4/2018) dengan agenda utama pemilihan ketua umum dan Susanti Edi Edol yang berasal dari Ignity Chapter Karawang terpilih menjadi ketuanya.

IGNITY merupakan komunitas otomotif mobil Suzuki di Indonesia yang baru dibentuk pada 1 Juni 2017. Komunitas ini menjadi tempat untuk menjalin tali silaturahmi dan wadah komunikasi untuk sesama pengguna Suzuki Ignis di Indonesia. Hingga saat ini, IGNITY telah memiliki 16 Chapter di seluruh Indonesia dengan member sekitar 500 orang lebih.

Ketua panitia, Odie mengatakan, ini momen sejarah yang baik bagi Karawang, sebab pembentukan ini bersifat nasional. Sehingga, dari kota lumbung padi inilah terpilih pertama kalinya Ketua Umum Ignity Indonesia, 

Acara ini didukung RMK Karawang, sebagai dealer lokal Suzuki yang ada di Karawang. Pada event ini, hadir perwakilan Ignity dari beberapa daerah lainnya, seperti Bali, Kalimantan termasuk Riau.

Sementara itu, Haryo penggagas terbentuknya Ignity mengatakan, meski baru sekitar 10 bulan terbentuk komunitas dan di Karawang dilakukan Munas pertama yang langsung dihadiri sekitar 16 chapter se-Indonesia.

Kata dia, kedepannya Ignity diharapkan bisa berkontribusi banyak, bukan saja dalam hal komunitas sesama member tapi jauh dari itu.

"Kita juga ingin berperan dalam hal sosial," ujarnya.

Acara ini digelar di sebuah hotel di Karawang dan turut didukung Aiken yang memberikan 'door prize' berupa sarung jok terbaik. (dri/spn) 
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -