Nikmati Sambel Dadak di Sambel Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - Pecinta kuliner, sepertinya tak lengkap jika belum mencoba mantapnya sambel dadak atau sop iga sapi di rumah makan Sambel Karawang, Jalan Raya Perum Telukjambe, Karawang.

Rumah makan ini mengistimewakan sambel yang khas sebagai penambah nafsu makan untuk menu goreng ayam, sambel ini juga untuk melengkapi hidangan lainnya, seperti pepes ayam, pepes ikan mas, pepes tahu, termasuk pepes ikan teri dan pepes jamur.

Hmm, paduan rasa itu memang tak asing bagi cita rasa kita, terutama orang Sunda, apapun makanannya tentu bakal mantap jika 'dicocol' ke sambel dadak yang pedas dan beraroma.

Pemilik rumah makan Sambel Karawang, Hj. Cicin mengungkapkan, tempat usahanya ini memang bagi pecinta sambel dan lalap, gorengan juga kuah sayur. Semua menu di sini sangat identik dengan menu makan keseharian, hanya saja cita rasa di rumah makan ini lebih diutamakan.

"Konsumen tinggal pilih menu, mau yang digoreng atau pakai microwave, kita juga hidangkan sop tulang iga," kata Hj. Cicin, Senin (18/9/2017) sore.

Diakuinya, bagi konsumen yang ingin makan di rumah bisa pesan makanan melalui seluler 0812 9842 0789, terutama untuk resepsi atau catering. Namun begitu, di rumah makan ini konsumen bisa memilih duduk di meja atau lesehan, bahkan bisa menampung keluarga besar makan bersama.

Untuk lebih mempopulerkan rumah makannya, Hj. Cici memposting tempat makan dan menunya melalui akun sosial media Facebook, Instagram juga Twitter #sambelkarawang, @sambelkarawang. (spn)

foto: net.
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -