• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kunjungan Wapres Amerika Serikat, Rencananya Diterima Presiden dan Wapres

    Selasa, 11 April 2017
    JAKARTA, KarawangNews.com - Sekretaris Kabinet (Seskab), Pramono Anung usai Rapat Terbatas di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (10/4/2017) menyampaikan, Wakil Presiden Amerika Serikat, Mike Pence, memang berencana datang ke Indonesia.

    "Rencananya akan diterima oleh Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 April. Jadi satu hari setelah Pilkada DKI dan apa yang menjadi agenda pembicaraan kemudian poin-poin utama sedang dipersiapkan oleh Ibu Menlu beserta dengan Kedutaan Amerika," tambah Seskab.

    Lebih lanjut Seskab menyampaikan, mengenai kedatangan Wapres Amerika Serikat ini tentu memberikan arti, Indonesia dipandang sebagai negara yang sangat strategis oleh Amerika.

    "Karena ini kunjungan pimpinan Amerika pertama ke negara Asia dan Australia, yang dikunjungi adalah Korea Selatan, Jepang, Indonesia, dan Australia. Ini menunjukkan bahwa Indonesia dianggap sebagai sebuah negara yang sangat strategis," tutur Mas Pram panggilan akrab Pramono Anung.

    Ketika ditanya lebih lanjut apakah ada kaitan dengan laporan lain yang masuk ke Presiden Donald Trump, Seskab menyampaikan tidak ada. "Oh, enggak, kalau itu kan urusan apa…, dagang," ujar Seskab, akhiri wawancara. 

    (Humas Setkab)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru