• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    NasDem Sosialisasikan Kang Emil di Karawang

    Rabu, 22 Maret 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Usai deklarasi mendukung Ridwan Kamil sebagai bakal calon gubernur Jawa Barat di Lapang Bandung Lautan Api, Minggu (19/3/2017) kemarin, DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang akan memperkenalkan wali kota Bandung itu di Karawang.

    Seperti diungkapkan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang, Dian Fahrud Jaman, Selasa (21/3/2017) siang, masyarakat Karawang harus mengenal Kang Emil, nama sapaan Ridwan Kamil, sebagai calon gubernur Jawa Barat.

    Kata Dian, Karawang merupakan wilayah urbanisasi dan pluralisme dan Jawa Barat, khususnya Karawang butuh pemimpin seperti Kang Emil.

    Dengan begitu, DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang akan memaksimalkan menguatkan fondasi melalui konsolidasi para tokoh, kemudian penguatan kader untuk pemenangan Kang Emil menjadi pemimpin Jawa Barat kedepan.

    "Untuk pemenangan Kang Emil, Karawang mempersiapkan 4.180 saksi yang akan disebar di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS)," jelasnya.

    Sebagai perkenalan Kang Emil di Karawang, pihaknya akan mengajak masyarakat Karawang bersepeda bareng Kang Emil, rencananya tanggal 2 April 2017, dari Jalan Interchange Karawang Barat menuju Kantor DPD Partai NasDem Karawang di Jalan Gempol, Tanjungpura.

    Diketahui, Partai NasDem adalah yang pertama mendeklarasikan dukungannya kepada Kang Emil sebagai bakal calon gubernur Jawa Barat. Ini dilakukan NasDem setalah Emil dipilih sebagai calon terbaik di Jawa Barat dan NasDem melakukan politik ini tanpa mahar. (spn/ck)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru