• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wabup Motivasi HMI Berinovasi

    Senin, 19 Desember 2016
    KARAWANG, KarawangNews.com - Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari memotivasi Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) terus melakukan berbagai inovasi keilmuan dan organisasi untuk meningkatkan dan memberdayakan sumber daya yang dimiliki, yaitu sumber daya manajemen maupun sumber daya anggotanya, karena hal ini merupakan faktor penentu bagi eksistensi HMI di dalam melaksanakan berbagai rencana kegiatan yang telah disusun sesuai dengan peranan dan fungsinya, bagi intern organisasi maupun bagi kemajuan bangsa dan negara.

    Dia apresiasi atas peran aktifitas dan perjuangan HMI selama ini, telah menunjukan jati dirinya sebagai kelompok intelektual muda Islam yang sangat peduli terhadap kemajuan Islam dan kemajuan Bangsa Indonesia. Kata dia, semua menyadari kiprah dan perjuangan HMI melalui kader-kader terbaiknya dan banyak memainkan peran penting hampir di semua bidang, sosial, politik, ekonomi, pendidikan, birokrasi, maupun di berbagai bidang kehidupan lainnya.

    "HMI diharapkan semakin mampu memberikan makna yang benar-benar menjadi filosofi dan ruh bagi tata nilai hidup dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara serta dapat memberikan dan meningkatkan kiprahnya demi kemajuan dan kemaslahatan umat, serta lebih jauh lagi agar mampu menuntun umat agar memiliki religisitas yang kuat," kata wakil bupati, dalam dialog HMI di Resto Alam Ceria, Karawang Timur, Senin (19/12/2016) siang. (rls)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru