• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Acep Jamhuri Resmi Pensiun Sebagai ASN di Pemkab Karawang

    Senin, 01 Juli 2024
    Acep Jamhuri Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang.


    KarawangNews.com - Terhitung 1 Juli 2024, Acep Jamhuri resmi pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat.


    Setelah mengabdi lebih dari 30 tahun sebagai ASN dengan jabatan terakhir sebagai Sekretaris Daerah (Sekda), Acep Jamhuri hadiri apel pagi terakhir di Plaza Pemkab Karawang.


    Namun, dalam di apel pagi perpisahan tersebut, selain Eka Sanatha yang memimpin apel, tidak terlihat satu pun pejabat eselon II hadiri apel perpisahan Acep Jamhuri.


    Usai Apel, Eka Sanatha ketika dikonfrimasi media terkait ketidakhadiran pejabat eselon II lainnya dalam apel tersebut mengatakan bahwa apel pagi hari ini merupakan apel pagi biasa yang rutin dilaksanakan setiap Senin pagi.


    “Enggak diundang, ini mah apel biasa sekretariat daerah. Semua apel di masing-masing dinas,” ujarnya, Senin (1/7/2024).


    Selanjutnya, selesai apel pagi dilaksanakan itu, suasana haru pun menyelimuti ketika satu per satu ASN yang ikut apel menyalami Acep. Sebagian ASN tampak menitikan air mata ketika menyalami Acep untuk terakhir kalinya sebagai pejabat di lingkungan Pemkab Karawang. 


    Sementara itu, seorang warga Karawang, Tata Tajuddin mendengar Sekda Acep Jamhuri telah purnabakti hari ini per 1 Juli 2024, menyampaikan salam hormat dan apresiasi atas segala pengabdiannya selama lebih dari 30 tahun turut membangun Kabupaten Karawang.


    "Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Acep Jamhuri atas segala baktinya, baik tenaga maupun pemikiran dia, untuk masyarakat di Kabupaten Karawang yang kita cintai ini, salam hormat Pak Sekda semoga terus diberkahi, dan selalu diberikan kesehatan lahir maupun batin," ungkapnya dengan nada haru. (sky/red)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru