• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Safari Politik DPC PDI P ke DPD PKS, Terus Jaga Kondusifitas Pilkada Karawang yang Damai

    Minggu, 05 Mei 2024
    Silaturahmi Kebangsaan DPC PDI Perjuangan ke DPD PKS di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.


    KarawangNews.com -  Dengan suasana penuh kekeluargaan, menjelang tahapan Pilkada serentak 2024. Jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Karawang dan sayap partai, berkunjung silaturahmi ke kantor sekretariat DPD PKS Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat. 


    Diketahui safari politik tersebut merupakan kunjungan balasan jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Karawang, dalam rangka membangun komunikasi politik yang bertajuk. 'Silaturahmi kebangsaan.'


    "Silaturahmi ini merupakan kunjungan balasan jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Karawang untuk menjalin komunikasi politik sebagai bukti kita (PDIP) bisa duduk bersama dengan siapapun," kata Ketua DPC PDI P Kabupaten Karawang Kang Pipik Taufik Ismail dalam sambutannya, Sabtu (4/5/2024).


    Lanjut Kang Pipik mengatakan, jalinan silaturahmi antar pengurus partai di daerah salah satu tujuannya adalah untuk menjaga kondusifitas politik menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Karawang.


    "Selama ini di media sosial, kita menjaga agar tidak terprovokasi, dapat menahan diri untuk menjaga kondusifitas menjelang perhelatan Pilkada, kemudian dengan silaturahmi ini juga tidak menutup kemungkinan dalam Pilkada Karawang, PDIP dan PKS bisa saja berkoalisi, mengusung kadernya masing-masing dan itu bisa terjadi," ungkapnya.


    Di tempat yang sama kunjungan pengurus DPC PDI P Karawang, disambut hangat jajaran pengurus dan Ketua DPD PKS Kabupaten Karawang, Budiwanto mengapresiasi seraya mengucapkan minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin terhadap seluruh jajaran pengurus DPC PDI P Karawang yang telah hadir bersilaturahmi karena masih di suasana Idulfitri ke 25 hari pada bulan Syawal 1445 hijriah.


    Dikatakannya komunikasi politik tersebut terjalin merupakan penjajakan persiapan menuju tahapan Pilkada Karawang 2024.


    "Ini adalah jadi momen sejarah bisa berkumpul bersama pengurus PDIP dan PKS di Karawang, dapat bersilaturahmi menjalin komunikasi politik yang baik sekaligus untuk terus menjaga kondusifitas politik di Kabupaten Karawang," ujarnya. [Sukarya]


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru