• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPC PDI Perjuangan Karawang Gelar Konsolidasi Internal Menjelang Pilkada 2024

    Jumat, 17 Mei 2024
    Konsolidasi internal pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat menjelang Pilkada serentak 2024.

    KarawangNews.com, - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Karawang berkonsolidasi menakar persiapan kader internal menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.


    Dalam kegiatan konsolidasi  tersebut mencuat beberapa nama calon disebut-sebut akan maju dalam Pilkada Karawang 2024  di antaranya R.H. Yana Suyatna, S.I.P. H. Toto Suripto, S.E., S.H., M.H., Brondiater Silalahi, S.H., M.H., dan H. Acep Jamhuri, M.Si.


    Diketahui konsolidasi internal pengurus PDI P Karawang tersebut digelar di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Karawang di bilangan Jalan Rangga Gede, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat, Kamis (16/5/2024).


    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDIP Jawa Barat, Toto Suripto, menyampaikan, konsolidasi ini merupakan langkah pertama PDIP Karawang dalam mengukur kekompakan dan soliditas pengurus partai dari tingkat DPC hingga PAC.


    "Konsolidasi yang dihadiri kader partai dan pengurus DPC PDIP Karawang ini, poin intinya adalah berfokus pada persiapan untuk Pilkada serentak yang akan diadakan pada 27 November 2024," terang dia.


    Diungkapkannya dengan persiapan yang matang dan konsolidasi yang solid, PDIP Karawang berharap dapat memenangkan Pilkada serentak pada November 2024.


    "Untuk mempersiapkan Pilkada serentak di Kabupaten Karawang, kami melakukan persiapan dari calon dan seluruh pengurus partai harus siap dalam rangka konsolidasi memenangkan Pilkada di Kabupaten Karawang," ujarnya. (Sky/Jo)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru