• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sertijab Kepala Dinkop UKM Karawang, Dindin Rachmady Resmi Bertugas

    Rabu, 27 Maret 2024
    Foto bersama selesai Sertijab.

    KarawangNews.com, - Serah terima jabatan (Sertijab) lepas sambut demisioner Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dinkop UKM) Kabupaten Karawang, Drs.Rochman, M.Si digantikan pejabat baru Dindin Rachmady, S.Sos.,M.M, sebelumnya menjabat Kepala Bappeda Karawang berlangsung sukses dan lancar.


    Kegiatan lepas sambut tersebut digelar secara simbolis dihadiri para Staf di Aula Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (27/3/2024).


    Kepala Dinkop dan UKM Kabupaten Karawang, Dindin Rachmady mengungkapkan, tentunya, akan melanjutkan yang sudah ada dan menjalankan tugas sebagaimana mestinya, kemudian di tahun ini akan membuatkan skala prioritas untuk rencana kerja (Renja). 


    "Kita manut terutama RJPMD terkait program-program terobosan yang akan dijalankan di Dinas Koperasi, kita juga akan berkoordinasi  dengan pejabat lama rencananya seperti apa, kalau memang perlu, nanti kita bisa memodifikasi," ungkap Dindin Rachmady.


    Selain itu ia menyebut, tetap mengikuti peraturan perundang-undangan yang ada, kalau memang ada percepatan-percepatan misalnya untuk revitalisasi koperasi sesuai arahan dari pusat.


    "Menunggu petunjuk dari atas sesuai arahan, koperasi ini mau dibagaimanakan," tukasnya.


    Di tempat yang sama ditimpali pejabat demisioner, Rochman ditunjuk Bupati Karawang Aep Syaepulloh dalam rotasi mutasi saat ini menjabat di Dinas Pertanian Karawang.


    Dia mengaku, UMKM Dinkop Karawang ketika dipimpinnya telah menorehkan prestasi juara di Provinsi Jawa Barat.


    Ia berharap, semoga di bawah kepemimpinan beliau (Dindin Rachmady) Dinas Koperasi Karawang menjadi lebih baik dan lebih maju, karena secara keilmuan beliau sudah mumpuni.


    "Semoga Dinas Koperasi lebih maju lagi, lebih tumbuh kembang UMKM Karawang semakin lebih baik lagi," ujarnya. [Sukarya]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru