• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua Bappilu Gerindra Karawang Ujung Tombak Kemenangan Raih Suara Signifikan 70 Persen

    Jumat, 08 Maret 2024
    Ir. Danu Hamidi.

    KarawangNews.com, - Partai Gerindra Karawang menjadi salah satu partai  suara terbanyak di Pemilihan Umum 14 Februari 2024. Menurut data dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Kabupaten Karawang.


    Dengan jumlah perolehan suara Partai Gerindra berdasarkan data real count KPU mencapai 279.533 suara.


    Kemenangan tersebut tidak lepas dari peran sentral Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) yang dikomandoi 

    Ketua Bappilu DPC Gerindra Karawang, Ir. Danu Hamidi sebagai ujung tombak.


    Diketahui Bappilu dalam tugasnya melakukan pencermatan, melaksanakan asessmen politik, menyusun program, merumuskan program dan mensosialisasikan program pemenangan kepada ketua dan pengurus partai dalam wilayah kerja yang bertujuan untuk meraih kemenangan.


    Ketua Bappilu Gerindra Karawang, Danu Hamidi di hadapan awak media

    menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat di Kabupaten Karawang.


    Hal tersebut disampaikannya ketika ditemui di posko kemenangan Prabowo-Gibran di bilangan Jalan Raya Kecamatan Kotabaru, Karawang, Provinsi Jawa Barat.

     

    "Syukur Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat di Kabupaten Karawang atas kepercayaannya memilih Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI pada pemilihan umum 2024," ungkap Danu Hamidi, Jumat sore (8/3/2024)


    Lanjut H. Danu mengatakan kepercayaan ini tentu merupakan langkah upaya bersama para kader partai dan para pengurus pimpinan anak cabang (PAC), semua calon legislatif di 6 Dapil, kemudian rekan-rekan Relawan Prabowo-Gibran, Relawan Tim Aktif Politik, Relawan Purnawirawan, Relawan Pejuang Indonesia Raya dan sayap Partai Gerindra se Kabupaten Karawang.


    "Saya dari awal sejak 13 Mei 2023 punya keyakinan hati partai Gerindra Kabupaten Karawang ini akan menang," ucapnya.


    Dikatakannya, ketika dideklarasikan di Kabupaten Purwakarta dalam pengukuhan sebagai Ketua Pejuang Pedagang Indonesia Raya disampaikan pada kesempatan tersebut "Saya sebagai Ketua Bappilu Gerindra Kabupaten Karawang, 'Insaalloh' akan saya perjuangkan suara Partai Gerindra di 70 persen" tuturnya.


    Ini dibuktikan kata Danu Hamidi, di pemilihan umum 2024 Partai Gerindra menjadi pemenang di Kabupaten Karawang dari 6 Dapil dengan perolehan suara yang signifikan sebanyak 279.533 suara.


    "Alhamdulillah, dengan jumlah pemilih di Kabupaten Karawang kurang lebih sebanyak 1.717.000 hak pilih, kenaikannya cukup signifikan di pemilu 2024 ini mencapai 70 persen, dibandingkan pada tahun 2019, mendapat 59 persen sebanyak 186000 suara," ujar Danu Hamidi. (Sky)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru