• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LSM Pasukan 12 (F12) Minta Segera Jalan Cikalongsari-Cilamaya Diperbaiki

    Jumat, 22 Maret 2024
    H. Ade Hidayat F12.

    KarawangNews.com,- Kondisi ruas jalan Cikalongsari-Cilamaya membahayakan para pengguna jalan raya. Pasalnya, badan jalan rusak berat dan banyak aspal berlubang besar berdiameter lebar. Kondisi jalan rusak tersebut perlu segera diperbaiki oleh pihak Dinas terkait,Jumat(22/3/2024).



    Berdasarkan pantauan media di ruas jalan Cikalongsari-Cilamaya, terlihat kondisi jalan rusak belum dilakukan perbaikan oleh Dinas Terkait. Diketahui ruas jalan Cikalongsari-Cilamaya salah satu akses jalan ke PLTGU Cilamaya dan akses jalan masyarakat .


    Mobilitas berbagai jenis kendaraan baik Roda dua maupun Roda empat  melintasi jalan tersebut setiap hari. Kondisi jalan rusak perlu dilakukan penanganan serius baik oleh Pemkab Karawang maupun pihak ketiga.


    Ketua Umum LSM Pasukan 12 (F12),  H.Ade Hidayat menyoroti kondisi rusaknya ruas jalan Cikalongsari Cilamaya yang rusak berat.


    Menurut Ketum F12 bahwa harus segera dilakukan perbaikan karena membahyakan para pengguna jalan raya dan keselamatan nyawa manusia.


    "Harus segera diperbaiki jalan rusak karena membahayakan keselamatan para pengguna jalan raya Cikalongsari-Cilamaya," ungkapnya.


    Dikatakan H.Ade Hidayat, kedepannya harus dibangun secara permanen ruas badan jalan Cikalongsari-Cilamaya seperti dengan cara di Rabat Beton bukan dengan cara pengaspalan hotmix. Karena tidak akan tahan lama jika hanya di aspal.


    "Saya mewakili masyarakat meminta agar ruas jalan Cikalongsari-Cilamaya segera di perbaiki. Sekali lagin untuk keselamatan nyawa manusia dan kenyamanan para pengguna jalan,"pungkasnya (Dede Jaenudin).

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru