• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Erick Heryawan Kusuma Terpilih Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Karawang

    Jumat, 08 Maret 2024
    H. Erick Heryawan Kusuma, S.E.

    KarawangNews.com,- H. Erick Heryawan Kusuma, SE terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Karawang hasil Pemilu 2024 dari Partai Nasdem berdasarkan hasil pleno KPU Kabupaten Karawang. 


    Kemenangan H.Erick Heryawan Kusama,SE caleg Partai Nasdem Nomor Urut 5 mewakili Kecamatan Jatisari, Banyusari, Kotabaru, Cikampek dan Tirtamulya disambut baik masyarakat Kecamatan Jatisari dan kecamatan lainnya di Dapil V Karawang.


    Pasalnya, H.Erick Heryawan Kusuma asli warga Desa Jatiwangi Kecamatan Jatisari Karawang sebagai pendatang baru di dunia politik. Kali pertama menjadi calon anggota DPRD Karawang di Pemilu 2024 langsung terpilih menjadi wakil rakyat dari Partai Nasdem.


    Keberhasilan dan kemenangan menjadi wakil rakyat DPRD Karawang melalui proses panjang. Sekitar satu tahun lebih sosialisasi ketengah masyarakat agar mendapatkan amanah sebagai wakil rakyat. Sehingga hasilnya maksimal mendapatkan perolehan suara significan di Pemilu 2024.


    Keberhasilan menjadi  calon wakil rakyat hasil Pemilu 2024 , kini terpilih berkat perjuangan semua tim sukses, relawan dan simpatisan. Sehingga Kecamatan Jatisari mempunyai keterwakilan di DPRD Karawang.


    Menurut H.Erick Heryawan Kusuma bahwa keberhasilan atau kemenangan di Pemilu 2024 berkat perjuangan semua pihak baik dari kinerja Tim sukses, relawan, simpatisan dan para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan semua pihak yang terlibat membantu perjuangan perolehan suara.


    "Alhamdulilah, saya diberikan amanah oleh Allah SWT untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Karawang hasil Psmilu 2024. Berkat semua pihak yang memperjuangkan saya di Pemilu 2024,"ungkapnya saat dihubungi Beritajabar.net, Jumat (8/3/2024)


    Dikatakannya, perhelatan politik di Pemilu 2024 begitu kompetetif sekali. Jika tidak kuat akan menjadi korban politik.


    "Ini pengalaman kali pertama saya terjun kedua politik. Banyak hikmah yang dapat diambil, pertama banyak sahabat melalui Tim sukses, kedua ,saya dapat silahturahmi langsung ketengah masyarakat sehingga saya dikenal calon wakil rakyat dari Partai Nasdem di Kabupaten Karawang," pungkasnya (**).

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru