• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Calon Anggota DPRD Terpilih Erick Kusumah Ajak Jurnalis Bersinergi Bangun Karawang

    Sabtu, 09 Maret 2024

    KarawangNews.com,- Suasana hangat dan akrab tercipta di salah satu Resto ternama jalan Ir. H. Juanda Sukaseuri Cikampek, Kabupaten Karawang saat Calon Legislatif (Caleg) dapil V dari Partai NasDem, H.Erick Heryawan Kusamah, S.E., berbincang santai dengan para jurnalis pada Jumat (8/3/2024). 


    Acara yang penuh keakraban tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan insan pers di wilayah dapil V.


    Caleg nomor urut 5 yang mewakili Kecamatan Jatisari, Banyusari, Kotabaru, Cikampek, dan Tirtamulya ini mengucapkan terima kasih kepada jajaran para jurnalis yang telah aktif berpartisipasi dalam menjaga independensi tugas mereka, terutama dalam mengawasi dan mengamati jalannya Pemilu pada 14 Februari 2024.


    "Dari lubuk hati yang sangat dalam, saya mengucapkan banyak terima kasih pada rekan-rekan media yang tak kenal lelah berpartisipasi dalam pengawalan, pengawasan, serta netralitas pada pemilu," ucap Erick dengan tulus.


    Erick juga menegaskan komitmen untuk terus memperkuat sinergitas dan meningkatkan proporsionalitas serta profesionalisme kinerja awak media. 


    "Tidak hanya sampai di sini, mari kita terus bersinergi. Bila umur kita panjang, tolong kawal saya di legislatif agar bisa lebih amanah sebagai wakil rakyat," harapnya.


    Dalam acara tersebut, tokoh media di wilayah dapil V, Dede Jaenudin, S.I.P., pemimpin redaksi beritajabat.net, menyampaikan apresiasi terhadap H.Erick. 


    Menurutnya, Erick adalah sosok pengusaha muda yang mampu menjalin hubungan baik dengan berbagai kalangan, seolah-olah sudah berkecimpung dalam dunia politik selama bertahun-tahun.


    "Diskusi santai seperti ini sangat baik. Memberikan masukan terkait pembangunan di wilayah dapil lima," ujar Dede.


    Dede menilai H.Erick memiliki potensi menjadi wakil rakyat yang aspiratif dan amanah. 


    "Sinergitas antara anggota legislatif dan jurnalis harus ditingkatkan, bukan hanya di dapil V, tetapi juga oleh seluruh anggota legislatif dan stakeholder di pemerintah Kabupaten Karawang," tambahnya.


    Acara diskusi santai dihadiri oleh sejumlah pemimpin redaksi dan wartawan dari berbagai media, termasuk Pemred beritajabar.net, Dede Jaenudin, Pemred Pantaunews, Jauhari, Pemred beritapembaruan, N.Hartono, Redaktur KarawangNews, Sukarya, Ahdan dari beritapemaruan, dan Bodong dari aleksanews. Semuanya berharap sinergi ini akan menjadi modal untuk membangun wilayah dapil V dengan lebih baik ke depannya.(**)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru