• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemkab Karawang Apel Hari Kesadaran Nasional, Wujudkan Pelayanan Prima Kepada masyarakat

    Senin, 18 Maret 2024

     

    Setda Kabupaten Karawang, H. Asip Suhendar. (foto:net)

    KarawangNews.com, -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang gelar Apel Hari Kesadaran Nasional di Plaza Pemda Karawang, Jawa Barat. 


    Apel siaga Hari Kesadaran Nasional tersebut dihadiri seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kecamatan terkait berbagai hal yang menjadi aduan masyarakat. Untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat. Terutama permasalahan infrastruktur, perbaikan jalan, permasalahan sampah, kesehatan dan sebagainya.




    Hal tersebut diungkapkan Plt. Asisten Bidang Perekonomian dan Pemerintahan Setda Kabupaten Karawang H. Asip Suhendar saat membacakan amanat Bupati Karawang pada Apel Hari Kesadaran Nasional.


    "Tentu saja agenda ini akan terus kita laksanakan setiap bulannya, agar kedepannya seluruh instansi dapat menyelaraskan dan menyamakan persepsi dalam melayani dan menangani permasahalan yang hadir di masyarakat" kata Asip, Senin (18/3/2024).


    Ia menjelaskan, dari hasil rapat tersebut diharapkan Kepala OPD dan camat harus mampu membawa hasil rapat ke tingkat dinas dan kecamatan masing-masing kemudian merealisasikan apa yang telah disepakati bersama pada briefing tersebut.


    "Berkat kerja keras, dan kolaborasi seluruh pihak, tahun ini Kabupaten Karawang dinyatakan sebagai daerah bebas dari penyakit frambusia atau penyakit infeksi kronis pada kulit dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia," tuturnya.


    Tidak hanya itu, pada bulan yang sama Kabupaten Karawang menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai daerah atau kabupaten atas capaian reformasi birokrasi Jawa Barat Tahun 2023. Tentu saja semua itu bisa kita raih berkat kerjasama dan kerja keras kita bersama, dari mulai tingkat bawah sampai kepada tingkat OPD.


    "Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder dan instansi terkait yang telah bekerja keras, dan kerja nyata untuk Kabupaten Karawang dengan meraih predikat tersebut," ujarnya. (**)


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru