• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Agen BRILink Jengkel Kena Tipu, Diduga Pelaku Tertangkap Dihajar Massa

    Jumat, 16 Februari 2024
    Diduga pelaku tertangkap ketika sedang melakukan aksi di wilayah Kecamatan Tirtamulya.

    KarawangNews.com, - Para pengusaha agen BRILink di Kecamatan Purwasari dan Kecamatan Tirtamulya Karawang dibuat jengkel sama ulah para pelaku diduga penipuan.


    Dengan modus meminta ditransfer sejumlah uang ke rekening yang disebut pelaku, namun setelah uang masuk ke ke rekening pelaku, kemudian pelaku menyangkal dengan mengaku uang yang ditransfer belum masuk lalu minta uang kembali memberikan nomor  rekening baru minta ditransfer ulang.


    "Tadi itu para pelaku sudah melakukan modusnya di wilayah Desa Cengkong, sudah menipu agen BRILink di sana sejumlah uang Rp400 Ribu," terang Eti (40) dengan nada kesal melihat ke pelaku yang babak belur dihajar massa, Jumat (16/2/2024).


    Lanjut Eti mengatakan sekarang para pelaku tertangkap di Wilayah Desa Karangsinom Kecamatan Tirtamulya, dengan modus yang sama meminta ditransfer sejumlah uang ke Agen BRILink.


    "Alhamdulillah, sekarang mereka tertangkap di Karangsinom, awalnya tidak mau ngaku tapi setelah dihajar massa baru ngaku, ini ada foto yang disebarkan antar agen orang ini pelaku yang sama yang telah beraksi di beberapa tempat," tegas Eti. [Sky]


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru