• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Waras Wasisto Konsolidasi Bersama PAC PDIP Dapil IV Perkuat Tim Kemenangan Ganjar-Mahfud

    Kamis, 25 Januari 2024


    KarawangNews.com,- Calon anggota DPR RI, Dapil VII Jawa Barat, nomer urut 3, Waras Wasisto, SH.MM bersama H. Cita Caleg DPRD dapil IV Karawang dari PDI Perjuangan mengadakan konsolidasi internal tim dengan pengurus PAC dan Ranting PDIP se dapil IV Karawang.


    Kegiatan tersebut guna mempererat dan memperkuat tim untuk kemenangan bersama, bertempat di Gor Dirgantara Sport Hall, Desa Kedawung, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang.


    "Kami mengajak seluruh anggota, pengurus PAC dan Ranting di dapil IV Karawang, di masa kampanye Pemilu untuk aktif turun langsung ke masyarakat dan turut  serta dalam kegiatan sosial kemasyarakatan," terang Waras Wasisto, Kamis (25/1/2024)


    Dalam kegiatan itu juga Waras Wasisto berbagi visi misi politiknya kepada seluruh pengurus PAC dan Ranting se Dapil IV Karawang. Ia menekankan pentingnya memperjuangkan aspirasi masyarakat dan memperjuangkan kepentingan daerah.


    "Konsolidasi internal tim ini bertujuan untuk memperkuat dukungan dan membangun strategi yang efektif dalam menghadapi kontestasi Pemilu Legislatif 2024," paparnya. 


    Ditempat yang sama, Caleg dapil IV Karawang, H. Cita mengatakan, kegiatan ini merupakan rapat intern Pengurus PAC dan Rantig PDIP se-Dapil IV Karawang "Ini bukan kegiatan kampanye karena kami tidak mengundang masyarakat maupun para tokoh masyarakat," ujarnya.


    Lebih jelas Ia menyampaikan, konsolidasi ini untuk merapatkan barisan seluruh pengurus PAC dan Ranting di dapil IV Karawang untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.


    "Konsolidasi ini untuk kemenangan PDIP di Pilpres 2024 juga memenangkan Waras Wasisto menjadi anggota DPR RI, semua harus bergerak turun kemasyarakat untuk meraih kemenangan tersebut," tandasnya. (**)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +