• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Waduh, Sekertaris FWJI Aisyah Diceburkan ke Kolam Ikan

    Rabu, 10 Januari 2024
    Aisyah.

    KarawangNews.com,- Sekretaris Koordinator Wilayah (Korwil) Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Aisyah merayakan ulang tahunnya yang ke-47 dengan aksi unik. 


    Ia tercebur ke kolam pemancingan ikan di Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Rabu (10/1/2024).


    Aksi unik Aisyah ini dilakukan bersama sejumlah teman-temannya dari FWJI. Mereka sengaja datang ke kolam pemancingan tersebut untuk merayakan ulang tahun Aisyah.


    "Saya ingin merayakan ulang tahun saya dengan cara yang berkesan. Makanya, saya tercebur kolam pemancingan ikan bersama teman-teman," kata Aisyah.


    Aisyah mengatakan, ia bersyukur karena usianya bertambah. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya yang telah memberikan doa dan ucapan selamat atas ulang tahunnya.


    "Terima kasih teman-teman yang sudah selalu bersama dalam menjalin persahabatan dan juga doa dari sahabat-sahabat ku," kata Aisyah.


    Aisyah juga berharap, di tahun 2024 ini ia dan teman-temannya dari FWJI senantiasa diberikan kesehatan. Ia juga berpesan kepada teman-temannya untuk selalu menjaga profesionalitas dalam berkarya.


    "Semoga di tahun 2024 ini kita senantiasa diberikan kesehatan. Jaga terus profesionalitas dalam berkarya bagi temen-teman jurnalis ndi Karawang," kata Aisyah. (**)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +