• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Verrel Bramasta Bersama Jayadi Genjot Suara PAN Blusukan di Dapil V Karawang

    Minggu, 28 Januari 2024
    Kegiatan Kampanye Terbuka bersama Verrel Bramasta dan Ivan Fadilla di Wilayah Dapil V Karawang.

    KarawangNews.com, - Dua artis ternama Indonesia maju di kontestasi sebagai calon anggota DPR RI, PAN, nomor urut 2, Verrel Bramasta masuk ke daerah pemilihan (Dapil) Jabar VII, meliputi Kabupaten Karawang, Purwakarta dan Bekasi, putra dari Ivan Fadilla calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, PAN nomor urut 2 daerah pemilihan Jabar 10, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakartandem bersama calon anggota legislatif (Caleg) Daerah Kabupaten Karawang, Jayadi,SE, partai PAN nomor urut 6 Dapil V meliputi Kecamatan Cikampek, Tirtamulya, Kotabaru, Banyusari dan Kecamatan Jatisari.


    Bahu-membahu memanaskan mesin partai untuk mendapatkan perolehan suara terbanyak di Pemilihan Umum 2024, blusukan dalam kampanye terbuka di beberapa desa sebanyak 6 titik di Wilayah Dapil V, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, Minggu (28/1/2024).


    Diketahui juga Verrel Bramasta, mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI, Ia berharap dapat memberikan manfaat untuk masyarakat menuju taraf hidup yang lebih baik. 


    Diterangkannya Ia akan mengutamakan tiga hal dalam visi dan misinya antara lain, aspek kesejahteraan, peningkatan kualitas pendidikan, dan penciptaan lebih banyak lapangan kerja. 


    Selain itu Verrel Bramasta juga terus menggaungkan jargon dalam ajakan semangat kampanye yang disuarakannya kepada anak muda milenial dan Gen Z yakni 'Markitum dalam arti mari kita tumbuh.'


    Sementara itu calon anggota DPRD Dapil V, Karawang nomor urut 6 Partai PAN, Jayadi,S.E yang mendampingi pergerakan Verrel Bramasta dan Ivan Fadilla, untuk merubah suara basis peserta partai politik lawan yang semakin sengit di setiap daerah pemilihan.


    Menurutnya survei suara partai PAN semakin melejit membayangi-bayangi partai lainnya yang terus didesak mundur.


    Pada kesempatan itu, Jayadi menyampaikan dalam visinya ke depan sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Karawang 2024.


    Ia menyebut program pengentasan pengangguran, sebagai salah satu program unggulan masuk ke dalam pembinaan industri real kerja subcond sambil kejar paket A, B, C dan kuliah "Ini bisa langsung kerja sebelum pileg,"  tukas dia.


    Selanjutnya, dipaparkan Jayadi, Ia akan mengusung program dalam misi pendidikan jangka panjang yang diharapkannya bisa menjadi manfaat untuk masyarakat.


    "Kejar paket A, B, C dan kuliah setelah anak dapat gaji lanjut ke pembinaan manajemen qolbu ikhlas dilaksanakan di rumah bersama orang tua," tuturnya.


    Kemudian ia menambahkan program yang menjadi prioritas untuk memberikan perhatian lebih bagi keluarga dan orang tua.


    "Bakti sosial, therapy kesehatan untuk keluarga dan  program umroh orang tua dari gaji subcond anak didik," tambahnya.


    Ia berharap dan mengajak masyarakat  jangan golput jadikan Pemilu ini, proses pemilihan yang sejuk, dan damai, tertib juga lancar, sebagai pesta rakyat dalam berdemokrasi, untuk menentukan pilihan pemimpin yang terbaik. [sky]




    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +