• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Seorang Pemotor Tewas, Diduga Akibat Pelaku Begal Sadis

    Selasa, 09 Januari 2024

    KarawangNews.com,- Seorang pemotor tewas ditusuk dugaan sementara akibat pembegalan saat melintas di wilayah Kecamatan Klari, tepatnya di jalan irigasi penyeberangan Jembatan Misran belakang Perumahan Griya Budiman Desa Cibalong Sari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, Rabu (10/1/2024).


    Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi, membenarkan adanya kejadian pencurian dengan kekerasan di wilayah Klari pada hari Selasa, 09 Januari 2024, sekira pukul 00.17 WIB. 


    Polisi saat ini masih terus melakukan pengejaran pelaku akibat kejadian tersebut. 


    Tempat Kejadian Perkara (TKP) berada di pinggir irigasi Sasak Misran, Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

    Korban, yang belum diketahui identitasnya.


    Menurutnya, dugaan sementara menunjukkan bahwa korban menjadi target pencurian dengan kekerasan yang menyebabkan kehilangan sepeda motor. 


    "Tubuh korban ditemukan bersimbah darah dengan luka tusukan, menandakan kejadian yang sangat tragis," ujarnya.


    Kronologis kejadian terungkap pada Selasa, 9 Januari 2024, sekira pukul 00.17 WIB, ketika Saksi 1 dan 2 yang sedang melakukan jaga ronda mendapat laporan dari warga sekitar tentang adanya korban pembegalan. 


    Saat petugas piket tiba di TKP, mereka menemukan korban tergeletak bersimbah darah dengan sepeda motor Yamaha Vixion di sekitarnya.


    Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang, Abdulah Lutfi, saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, membenarkan informasi dari forensik terkait kasus tersebut. Korban dilarikan ke RSUD sekira pukul 01:30 WIB, namun identitasnya belum diketahui karena masih dalam penanganan pihak berwenang.


    Polisi sedang melakukan penyelidikan intensif terkait kejadian ini untuk mengungkap pelaku dan motif di balik diduga pembegalan yang merenggut nyawa korban tersebut.(**)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +