• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Yunanto Jadi Ketua MKKS Kabupaten Karawang 2023-2026

    Kamis, 09 November 2023
    Yunanto

    KarawangNews.com, - Pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Kabupaten Karawang resmi dikukuhkan dalam acara pelantikan yang diselenggarakan di salah satu Hotel di Karawang, Jawa Barat, Kamis (9/11/2023). 


    Proses pelantikan ketua MKKS di salah satu hotel di Karawang.

    Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Pengawas KCD Wilayah IV Mamat Mudia, Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) Wilayah IV Jawa Barat Budi Hermawan, Bidang PSMA Dinas Pendidikan Provinsi H. Arwan Suparwan, Ketua MKKS Provinsi Jawa Barat, dan seluruh Kepala Sekolah SMA Negeri serta perwakilan Kepala Sekolah SMA Swasta se-Kabupaten Karawang.


    Yunanto, M.Pd., secara resmi menjabat sebagai Ketua MKKS SMAN Karawang, didampingi oleh Sekretaris DR. Epul Saepul, M.Pd. 


    Dalam sambutannya, Yunanto menyampaikan bahwa MKKS akan melaksanakan dua program rutin dan pengembangan. Program rutin mencakup musyawarah kerja dengan konsep anjangsana, bertujuan untuk mengetahui kondisi sekolah di Karawang secara lebih mendalam. 



    Ia menekankan pentingnya pemahaman mengenai kondisi setiap sekolah, mulai dari fasilitas hingga mobilitas, untuk menentukan skala prioritas.


    Sementara itu, program pengembangan akan melibatkan workshop tentang peningkatan kompetensi wakil kepala sekolah. 


    Ketua MKKS, Yunanto berharap program ini dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Karawang.




    Acara pelantikan juga menandai susunan pengurus MKKS SMA Kabupaten Karawang periode 2023-2026. Selain Yunanto sebagai Ketua dan DR. Epul Saepul sebagai Sekretaris, susunan pengurus lainnya mencakup DR. Eman Sulaeman, M.Pd. sebagai Wakil Ketua, Asep Suherman, S.Pd. sebagai Wakil Sekretaris, dan DR. Lati Andriani, M.Pd. sebagai Koordinator Bidang Kewirausahaan dan Anggota.


    Pelantikan ini diharapkan dapat membawa MKKS SMAN Kabupaten Karawang mencapai prestasi lebih tinggi dalam mendukung kemajuan pendidikan di wilayah tersebut.(**)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru