• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Puluhan Relawan Gelar Workshop Gerakan Anies For President di Karawang

    Sabtu, 11 November 2023
    Gerakan Anies For President (SIGA4P) mengadakan Workshop Gerakan Rakyat untuk perubahan.

    KarawangNew.com, - Gerakan Anies For President (SIGA4P) mengadakan Workshop Gerakan Rakyat untuk perubahan.


    Dihadiri puluhan relawan pendukung pasangan Anies Baswedan  dan Muhaimin Iskandar, yang  terbentuk menjadi Simpul Gerakan Anies For President (SIGA4P).


    Kegiatan tersebut juga dihadiri para pengurus dari Karawang, Bekasi, Purwakarta, tergabung ke dapil tujuh dan beberapa kelompok aliansi masyarakat, diantaranya purnawirawan, tokoh ulama, nelayan yang diselenggarakan di salah satu Hotel, di Karawang, Jawa Barat, Sabtu (11/11/2023)


    Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjut dengan simbol gerakan pengingat kemenangan dengan cara memukul keuntungan.


    Dalam sambutan ketua panitia Karsono, menyampaikan, terimakasih banyak kepada semua tamu undangan, yang sudah hadir, kami atas nama ketua panitia mohon maaf atas segala  kekurangannya,


    Dengan segala keterbatasan kita berkumpul untuk mengadakan Workshop Gerakan Rakyat untuk Perubahan, Kegiatan serupa dilakukan serentak sekala nasional di seluruh Indonesia.


    "Bagaimana caranya kita bisa bersama, untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan Muhaimin Iskandar untuk menjadi presiden,"terangnya.


    Ketua DPD SIGA4P Karawang, H. Edwar dengan semangat menyampaikan arahan kepada semua yang hadir, mengajak untuk memenangkan pasangan Amin pada Pemilihan Presiden 2024.


    "Kita harus bergerak tidak hanya di atas akan tetapi kita harus bergerak sampai ke bawah agar tidak terjadi kecurangan, yang sering terjadi di dalam pemilihan disaat pencoblosan,"ujarnya. [Sukarya]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru