• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rayakan HUT PAN ke-25, Fajar Nasrul Haq Santuni Anak Yatim

    Jumat, 08 September 2023


    KarawangNews.com - Caleg DPRD Dapil 10 Provinsi Jawa Barat, Fajar Nasrul Haq membagikan santunan kepada anak-anak yatim dari 4 RW di sekitar Yayasan Lampu Iman, Adiarsa, Karawang, Jawa Barat, Jum'at (8/9/2023), santunan anak yatim ini dalam rangka HUT ke-25 Partai Amanat Nasional (PAN).


    Dikatakan Fajar Nasrul Haq, berbagi dengan anak yatim ini komitmen PAN untuk membantu masyarakat, terutama para calon legislatif (caleg), mereka harus memperhatikan anak-anak yatim, termasuk fakir miskin yang menjadi tanggungjawab bersama.


    Diakuinya, sebelum dia terpilih sebagai legislatif DPRD provinsi tetap ingin melakukan hal yang baik secara sosial, ketika terpilih pun dia berkomitmen akan tetap melakukan kegiatan sosial ini. 


    Fajar Nasrul Haq mencalonkan DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 10, meliputi Kabupaten Karawang dan Purwakarta. 


    Santunan untuk anak-anak yatim ini bukan hal pertama baginya, sehingga program sosial dan kesejahteraan masyarakat akan menjadi program utama yang akan dilaksanakannya ketika dia terpilih duduk legislatif mendatang.


    "Ini akan menjadi program saya kedepan, untuk membantu masyarakat, terkait  pendidikannya, kesehatan dan ekonomi," kata Fajar.



    Dia menjelaskan, santunan anak yatim ini serentak dilakukan semua calon legislatif (caleg) PAN Jawa Barat bertajuk birukan langit 12 ribu anak yatim se-Jawa Barat, ini dilakukan dalam moment HUT PAN ke-25 tanggal 23 Agustus 2023.


    "Targetnya menyantuni sebanyak 12 ribu anak-anak yatim, ini terus disalurkan oleh para caleg, agar mereka dekat dengan anak yatim dan masyarakat," ungkapnya.


    Kata Fajar Nasrul Haq, santunan anak yatim ini terus dilakukan PAN sebelum tanggal 23 Agustus dan hingga kini masih terus dilaksanakan di semua daerah.




    Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari menyatakan, 25 tahun PAN memiliki arti bagi kader PAN, sebagai pendongkrak semangat memenangkan partai. 


    Kata Desy Ratnasari, di usia 25 tahun ini, PAN menggelar tasyakur binimah, berbagi kepada anak-anak yatim, ini bentuk bantuan kepada rakyat yang mengalami kesusahan. 


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +