• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mengajak Senam Sehat Sabil Akbar Bacaleg Nasdem Perkenalkan Destinasi Desa Wisata Mandala Situ Kamojing

    Minggu, 17 September 2023
    Foto : Pada saat mengajak senam sehat bersama warga, Sabil Akbar,S.IP anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi 1 fraksi Nasdem, Bacaleg nomor urut 1 dapil 10.

    KarawangNews.com - Masih dalam rangka peringatan Kabupaten Karawang ke 390 tahun, anggota DPRD Provinsi Jabar Sabil Akbar kunjungi destinasi wisata baru di Desa Kamojing yaitu desa wisata Mandala Situ Kamojing.


    Foto : Destinasi baru desa wisata Mandala Situ Kamojing, Desa Kamojing, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang.

    Dalam kunjungannya itu Sabil Akbar menyapa masyarakat Desa Kamojing mengajak senam sehat bersama ibu-ibu gaul serta anak-anak muda kekinian di area desa wisata Mandala Situ Kamojing tersebut.


    Diketahui saat ini Sabil Akbar terdaftar di daftar calon sementara (dcs), bakal calon legislatif (bacaleg) daerah pemilihan (dapil) 10 Jawa Barat, yakni Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.


    Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai NasDem, Sabil Akbar,S.IP dengan visi misinya, mantapkan diri kembali maju dikontestasi pemilihan legislatif (pileg) tahun 2024 dengan nomor urut 1.


    Kedatangan Sabil Akbar,S.IP, tampil elegan disambut antusias pengunjung meminta foto bersama ditambah dalam senam sehat itu, dihibur oleh artis dangdut ternama Dila Erista De'Academy bergoyang ria di panggung pentas desa wisata Desa Kamojing, Kecamatan Cikampek, Karawang, Provinsi Jawa Barat, Minggu pagi (17/9/2023).


    " Kegiatan senam sehat ini di desa wisata Situ Kamojing merupakan salah satu apresiasi dirangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Karawang ke 390 tahun, kita dorong destinasi wisata desa ini, supaya bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas," ungkap Sabil Akbar.


    Selain itu, kata Sabil Akbar, " ke depan kita akan dorong terus kemajuan untuk kota Cikampek," ucapnya.


    Sementara itu di tempat yang sama anggota Bawaslu Karawang selaku Ketua Panwascam di Kecamatan Cikampek, Ismu, turut berada waktu jalannya kegiatan senam sehat  tersebut, ketika ditanya awak media Ia mengatakan,


    " Senam sehat yang mengajak masyarakat di Desa Kamojing, saya lihat itu masuk ke dalam sosialisasi perkenalan kepada masyarakat saja," paparnya.


    Lanjut Ismu memperjelas keberadaannya," sekarang kan masih Dcs belum masuk Dct saya anggap itu sosialisasi bukan kampanye soalnya belum waktunya," jelas Ismu.


    " Kebetulan saya ke sini itu, bersama keluarga menikmati suasana santai di desa wisata Situ Kamojing,"tutupnya. (sky)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru