• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bintang Futsal Juara Liga Futsal Karawang 2023

    Senin, 11 September 2023

     

    Tim Bintang Futsal Karawang.


    KarawangNews.com - Tim Bintang Futsal berhasil menjadi Juara di Liga Futsal Karawang 2023, dari 12 tim yang ikut bertanding sejak 4 Juni hingga 9 September 2023. 


    Liga Futsal Karawang 2023 merupakan agenda Asosiasi Futsal Kabupaten Karawang, pertandingan ini dilaksanakan di Antic Sport Center Lamaran dan dimainkan setiap akhir pekan.


    Founder Bintang Futsal Akademi (BFA), Rifanji Reza Anatama S. Psi menjelaskan, BFA yang berdiri sejak 2018 hingga saat ini sudah melewati proses panjang, hingga akhirnya bisa menjadi tim terbaik di tahun 2023, kebanyakan pemainnya pun sudah bersama sejak 2-4 tahun terakhir. 


    "Mereka sangat mencintai proses yang pada akhirnya mereka layak untuk dapatkan hasil ini," ucapnya.


    Untuk gelar pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik pun berhasil didapatkan oleh dua pemain Bintang Futsal, yakni Rival Fadillah tahun kelahiran 2005 berhasil mencetak 18 gol dan berhak atas gelar Top Scorer.


    Top skor Rival Fadillah.


    Sedangkan, M. Akbar Suwito yang juga tahun kelahiran 2005 selama gelaran liga tampil konsisten dengan torehan 6 gol dan 11 assist dinobatkan sebagai best player Liga Futsal Karawang 2023.


    Best player M. Akbar Suwito.


    Kepala Pelatih Bintang Futsal, Egie Pratama Nurzaman S. Pd menerangkan, semua telah dipersiapkan secara detail, salah satunya persiapan khusus dengan mengikuti Specs Futsal League U-20 2023 di Kota Bekasi. 


    Diakuinya, dia ingin mencari tahu dimana level tim bermain dan sejauh mana kesiapan tim sebelum mencapai target di Liga Futsal Karawang. 


    "Dan Alhamdulillah apa yang sudah kita persiapkan dengan baik, menjadikan Bintang Futsal juara tahun ini," ujarnya.


    Manager Bintang Futsal Akademi, Edy Sunarso S.T menyampaikan, pihaknya bersyukur kepada Allah SWT atas pencapaian ini dan apresiasi setinggi-tingginya untuk para pemain, staff pelatih dan official. 


    Kata dia, semua sudah bekerja keras untuk bisa melangkah sampai tahap ini dan pantas mendapatkannya, karena beberapa tahun terakhir pun pihaknya sudah mempersiapkan untuk bisa ikut di Liga Futsal Karawang. 


    "Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung BFA selama ini, ini perjalanan yang tidak mudah," ucapnya 


    Setelah keluar sebagai Juara di Kabupaten Karawang, Bintang Futsal akan mewakili Karawang di tingkat Jawa Barat, yang rencananya akan digelar Januari 2024 pada gelaran Liga Futsal Seri-B Jawa Barat.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru