• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Serdik Sespim Polri Berbagi Kebahagiaan Bersama Yayasan Yatim Piatu

    Minggu, 06 Agustus 2023

     

    Berbagi kebahagiaan Serdik Sespim POLRI Dr. PADLI, S.H., S.I.K., M.Si., sedang mengadakan santunan di Yayasan Yatim Piatu.


    KarawangNews.com - Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan ketahanan pangan, Peserta Didik ( Serdik ) Sekolah Staf dan Pimpinan (Sespim) Polri,  Dr. PADLI, S.H., S.I.K., M.Si., memberikan bantuan paket sembako kepada salah satu yayasan yatim piatu di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat. Sabtu (5/8/2023).



    Dalam kesempatan tersebut, Serdik Dr. Padli,. S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa tahun ini merupakan tahun pemulihan, di masa Endemi setelah melalui 2 tahun masa sulit Pandemi Covid-19.



    Untuk itu, pihaknya secara rutin melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan puluhan hingga ratusan paket sembako seperti ini, kepada beberapa yayasan yatim piatu di Kabupaten Bandung Barat.



    "Semoga, apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat dan diterima dengan baik oleh para penyalur bantuan ini, serta dapat memberikan kebahagiaan bagi anak - anak di yayasan ini,"pungkasnya.(ist)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru