• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Syifa Azahra Atlet Pelajar Tarung Derajat SMKN 1 Purwakarta Raih Prestasi di POPDA ke VIII Jabar

    Minggu, 09 Juli 2023

     

    Syifa Azahra (Atlet) bersama Guru Besar Tarung Derajat  AA Boxer. 

    Sumedang, KarawangNews.com - Ribuan peserta Atlet pelajar dari kabupaten dan kota mengikuti kejuaraan Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) ke VIII Se-Jawa Barat.


    Perhelatan adu tanding diikuti dari berbagai Cabang Olah Raga dari tingkat pelajar menghasilkan atlet berprestasi telah berlangsung sukses dan lancar pada 06-09 Juli Tahun 2023. digelar di Gor Lapang Putsal, Jatinangor, Sumedang, Provinsi Jawa Barat.


    Kejuaraan POPDA ke VIII Jabar tersebut, salah satunya diikuti Atlet Cabang Olah Raga (Cabor) Tarung Derajat dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1  Purwakarta, Syifa Azahra pelajar kelas 11 meraih prestasi juara ke 3 dengan Piala Perunggu.


    Firdaus (45) Orang tua Syifa Azahra mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang diraih putrinya.


    "Alhamdulilah anakku, teh syifa peringkat ke 3 ajang Cabor Tarung Derajat di POPDA Jawa Barat 2023, di GOR Jatinangor Sumedang," ucap Firdaus penuh semangat, Minggu (9/7/2023).


    Firdaus mengapresiasi, atas dukungan dan motivasi dari para pelatih yang memberikan segenap kemampuannya untuk mendidik putrinya yang turut dalam kejuaraan Cabor Tarung Derajat di POPDA ke VIII Jabar. 




    " Terimakasih guru besar AA BOXER, Kang Baday, Kang Rimba dan Coach Kang Aris, kalian yang terbaik is the best. Box!," ungkapnya.


    Firdaus berharap, dengan keberhasilan saat ini di Cabor Tarung Derajat, Syifa Azahra terus semangat berlatih.


    "Semoga kedepannya anakku Syifa Azahra, terus lebih baik lagi berlatih dan berlatih untuk jadi yang terbaik," ujarnya.(sky)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru