• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ini Solusi Umroh Bersama Raudhoh Wisata Bahari, Bisa ke Tanah Suci Gratis!

    Sabtu, 22 Juli 2023
    Jamaah umroh Raudhoh Wisata Bahari.


    KarawangNews.com - Raudhoh Wisata Bahari memiliki solusi bagi muslim muslimah yang sudah sangat rindu ingin berangkat ke tanah suci Mekah dan Madinah dengan empat cara mudah. 


    Dijelaskan General Manager Divisi Marketing PT. Raudhoh Wisata Bahari, sekaligus founder Saudagar Quantum System (SQS), Rohendi Rahim, Sabtu (22/7/2023), ada empat cara berumroh dengan Raudouh Wisata Bahari.


    Rohendi.


    Pertama, dengan down paymen (DP) atau uang muka Rp 2,5 juta calon jamaah bisa download aplikasi Raudhoh Wisata Bahari di play store dan menerima kode resmi jemaah serta invoice atau kwitansi digital yang tercantum pada aplikasi milik jemaah.


    Aplikasi Raudhoh Wisata Bahari.


    Setelah bayar DP, calon jamaah kemudian melakukan booking seat, untuk mendapatkan tanggal jadwal keberangkatannya, setelah calon jamaah menyerahkan dokumen berupa paspor dan dokumen penyerta lainnya.


    Setelah itu, jemaah tersebut akan nomor porsi umroh (NPU) layaknya seperti nomor porsi haji dan tertera juga pada aplikasi Raudhoh Wisata Bahari, bahkan sebelum melakukan pelunasan.


    Kata Rohendi, jangan sampai calon jamaah mendapatkan info tanggal keberangkatan hanya dari pihak agen dan travel saja.


    "Maka di  Raudhoh Wisata Bahari, calon jamaah bisa melihat nomor porsi umroh, tanggal keberangkatan dan hotel tempat menginap melalui aplikasi Umroh Cerdas Kementerian Agama RI," jelasnya. 


    Aplikasi Cerdas Kemenag RI.


    Kata dia, nomor porsi umroh bisa dilacak melalui aplikasi Raudoh yang terintegrasi aplikasi cerdas Kemenag, kemudian jamaah bisa melakukan pelunasan sebulan sebelum berangkat.


    Jika para calon jemaah masih ragu soal terhadap Raudhoh Wisata Bahari, sambung Rohendi, pihaknya sudah siap melakukan layanan keuangan jamaah yang disimpan terlebih dahulu di rekening Bank Syariah Indonesia (BSI) atas nama jamaah masing-masing.


    Kemudian, Raudhoh Wisata Bahari akan memberangkatkan terlebih dahulu sebelum calon jamaah melakukan pelunasan, ini adalah jaminan dan cara aman yang diberikan Raudhoh Wisata Bahari kepada jamaahnya.


    Artinya calon jamaah hanya menyimpan uang depositnya di BSI hingga jamaah tiba di tanah suci, kemudian BSI akan mendebetkan saldo jamaah ke Raudhoh Wisata Bahari dengan surat kuasa dari jamaah.


    Cara kedua, jika calon jamaah belum siap dengan membayar cash, maka pelunasan bisa dilakukan setelah pulang umroh dengan cara dicicil pada lembaga keuangan atau dana talang, selama satu hingga tiga tahun.


    Ketiga, Raudoh Wisata Bahari juga memudahkan calon jamaah ke tanah suci dengan perencanaan program tabungan Kami rindu Mekah Madinah (Karimah) yang bekerjasama dengan BSI.


    Jamaah Raudhoh Wisata Bahari yang berangkat ke tanah suci pada Mei 2023 lalu.


    Bagi yang terkendala dana, ada cara keempat yang bisa dilakukan calon jamaah, yaitu menjadi agen resmi Raudhoh Wisata Bahari dengan mereferensikan calon jamaah lainnya maka jemaah tersebut bisa berangkat ke tanah suci dengan biaya gratis.


    Untuk menjadi agen Roudhoh Wisata Bahari bisa klik link ini untuk registrasi https://sahabatraudhoh.com/agen atau melalui nomor telepon admin cabang Karawang, Jawa Barat 087741646848.


    Dijelaskan Rohendi Rahim, kalau belum cukup dana dengan cara satu, dua dan tiga, setelah calon jamaah mendaftar DP 2,5 juta maka secara sendirinya menjadi agen resmi Raudhoh Wisata Bahari.


    "Jika ia mendapatkan enam calon jamaah yang sudah booking seat ke Raudhoh Wisata Bahari, maka calon jamaah yang menjadi agen ini akan mendapatkan umroh gratis, dia akan berangkat bersama beberapa calon jamaah yang direferensikannya itu," jelasnya.


    Lebih lanjut Rohendi menyampaikan, jika siap berumroh dengan harta, maka berumrohlah dengan harta, tapi jika harta belum siap, maka berumrohlah dengan tenaga dan perjuangan.


    Simak cuplikan video singkat di bawah ini untuk Anda yang sangat ingin umroh tapi belum cukup biaya.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru