• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    200 Kader PKB Karawang Bertolak ke Solo Ikuti Harlah ke-25 PKB

    Sabtu, 22 Juli 2023


    KarawangNews.com - Sabtu (22/7/2023) sore, sebanyak 200 pengurus DPC, PAC dan calon legislatif (caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang, Jawa Barat bertolak ke Solo, Jawa Timur untuk kengikuti syukuran hari lahir (harlah) ke-25 PKB yang dilaksanakan Minggu (23/7/2023) di Stadion Mahanan Solo.


    Harlah bakal diikuti sekitar 67 ribu kader PKB dan rencananya Presiden Joko Widodo beserta sejumlah ketua umum parpol akan hadir dalam acara tersebut.


    Dijelaskan Ketua DPC PKB Karawang, H. Rahmat Hidayat Djati, harlah ke-25 ini akan menjadikan momentum syukuran harlah yang dihadiri semua simpul PKB di jajaran syuro, tanfidziah, hingga kader di akar rumput.


    Semua akan kumpul untuk menyatukan tekad bekerja lebih keras, jelang pemilihah legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) tahun 2024 mendatang.


    "Malam ini kami merencanakan ziarah ke Sunan Gunung Jati Cirebon dan ke kiyai Dimyati Rois atau Mbah Dim Kaliwungu, sekaligus ngalap berkah," kata Rahmat Hidayat Djati yang bakal mencalonkan bupati Karawang tahun 2024 mendatang.


    Di Harlah ke-25 PKB tahun ini, PKB yakin mampu meraih simpati masyarakat, ini dilihat dari indikator stabilnya elektabilitas PKB di beberapa jejak pendapat.


    Sementara itu, di DPC PKB Karawang, sebanyak 200 kader dan para caleg mulai berangkat Sabtu sore menggunakan empat bus, jumlah ini dibatasi, meski lebih banyak lagi para kader PKB yang ingin ikut ke Solo.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru