• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pekan Raya Karawang 2023 Sudah Dibuka di Street Karnival Galuh Mas

    Selasa, 20 Juni 2023

     


    KarawangNews.com - PT Galuh Citarum sebagai pengembang kawasan Galuh Mas Karawang, Jawa Barat kembali menghadirkan Pekan Raya Karawang (PRK) 22 Juni - 30 Juli 2023 di Steet Karnival, Galuh Mas.


    Ketua Pelaksana PRK 2023, Fandi Aditya mengatakan, PRK untuk membantu perekonomian pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Karawang.


    "Street Carnival kembali dipilih sebagai venue karena mendukung konsep Pekan Raya Karawang yang mengusung tema wahana outdoor terbesar di Karawang," jelasnya, Senin (19/6/2023) kepada wartawan.


    PRK menjadi event terbesar Galuh Mas tahun 2023 yang menyuguhkan beragam hiburan rakyat yang meriah di antaranya wahana permainan dari Fun World untuk anak, RSI Entertainment untuk wahana dewasa, zona kuliner, clothing, istana balon, trampolin, hingga artis performance dari musisi nasional Indonesia.


    Pesta Durian dengan berbagai promo menarik turut melengkapi area festival kuliner di Pekan Raya Karawang. Beragam booth dari UMKM, brand lokal hingga brand nasional juga tidak absen untuk bergabung di PRK. 


    Di sini, pengunjung akan dimanjakan dengan keberadaan taman lampion dan sejumlah spot instagramable yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto ria bersama pasangan, teman, sahabat, dan keluarga.


    PRK menghadirkan banyak kemeriahan yang kami yakini dapat menjadi destinasi liburan dan wisata bagi seluruh masyarakat di Karawang dan sekitarnya. 


    "Terbukti, sejumlah pengunjung PRK diketahui tidak hanya datang dari Karawang, tapi juga datang dari Cikarang, Purwakarta, Subang, Bandung, dan Bekasi,” ujarnya.


    Selain PRK, di area Street Festival ada Fun World dan tiga mall, jadi pengunjung PRK dapat menikmati lebih dari 10 wahana yang tersedia di Pekan Raya Karawang. 


    Demi memanjakan pengunjung PRK, imbuh Fandi, Galuh Mas turut menghadirkan event seru yang berbeda-beda setiap harinya selama PRK berlangsung. 


    PRK juga mengundang sejumlah artis Ibukota di antaranya seperti Kotak, Raim Laode, Andika Mahesa, Juicy Luicy, Feby Putri, Fourtwnty, Soegi Bornean, Aldi Taher, Salma Idol, dll yang akan tampil menghibur seluruh pengunjung di akhir pekan.


    Tedjasuria, Manager Humas Perijinan dan Permasalahan Galuh Mas menyebutkan, perhelatan akbar Pekan Raya Karawang hadir kembali untuk memberikan ruang hiburan yang diharapkan dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Karawang dan sekitarnya. 


    PRK dianggap sangat cocok untuk didatangi semua kalangan masyarakat tanpa terkecuali, sehingga dapat menjadi alternatif lain untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang.


    “Pekan Raya Karawang merupakan hiburan yang sangat merakyat. Jadi kami yakin pengunjung tidak akan menyesal berkunjung ke PRK. Event ini sekaligus untuk meningkatkan perekonomian bagi pelaku UMKM di Karawang,” tegasnya.


    Pekan Raya Karawang buka setiap Senin – Jumat pukul 16.00 – 22.00 WIB dan Sabtu & Minggu pkl 15.00 – 22.00 WIB. Harga tiket masuk PRK hanya Rp 20.000/orang untuk Senin sampai Jumat, dan Rp 50.000/orang untuk Sabtu, Minggu dan tanggal merah.


    Harga tiket weekend ini sudah termasuk tiket untuk menonton konser dari musisi-musisi nasional. 


    Sebelum berlangsung, PRK telah memberlakukan penjualan tiket online dengan harga yang lebih murah yaitu Rp 20.000/orang untuk Senin sampai Jumat, dan Rp 30.000/orang untuk Sabtu, Minggu dan tanggal merah. Namun tiket online ini berlaku hanya sampai tanggal 21 Juni 2023.


    Untuk bermain wahana permainan, pengunjung dikenakan biaya Rp 20.000/orang/wahana. Khusus untuk wahana istana balon, mobil remote, dan trampoline dikenakan biaya Rp 25.000/orang/wahana.


    Bagi pengunjung yang sudah datang ke PRK dan sempat melakukan sesi foto baik selfie maupun wefie, Galuh Mas menyediakan hadiah menarik yang akan di undi setiap Minggu-nya masing-masing untuk 3 orang beruntung. 


    Caranya mudah, cukup mempublish foto keseruan selama berkunjung di PRK ke sosial media Instagram pribadinya, dengan memberikan tag ke official instagram @pekanrayakarawang menyematkan tagar #PekanRayaKarawang2023 #PhotoContestPRK lengkap dengan caption semenarik mungkin.(rls)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +