• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ralli Saripudin Caleg Dapil 6 Targetkan Dulang 25 Ribu Suara Untuk Partai PAN

    Senin, 15 Mei 2023
    Ralli Saripudin Caleg Dapil 6 Kabupaten Karawang.

    KarawangNews.com - Berawal dari kepedulian kepada masyarakat dan jadikan tugas mulia, Ralli Saripudin mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 6,  meliputi Kecamatan Majalaya, Purwasari, Klari, Ciampel dan Kecamatan Karawang Timur, di Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat.


    "Insaalloh, dengan mengucap Bismillah, saya Ralli Saripudin akan mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif di Dapil 6, mohon dorongan dan dukungannya, kepada masyarakat di daerah pemilihan Kecamatan Majalaya, Purwasari, Klari, Ciampel, dan Kecamatan Karawang Timur," ujarnya, Senin (15/5/2023).


    Ralli Saripudin, mengaku saat ini sudah mendapatkan restu dari Ketua DPD PAN Kabupaten Karawang, Asep Supriatna,  sudah resmi sebagai Calon Legislatif Dapil 6.


    "Insaalloh, antusias dan dorongan masyarakat dari 5 Kecamatan, saat ini diperkirakan sudah dikantongi dukungan kuranglebih 25 ribu suara, yang siap mendukung saya, untuk  Partai Amanat Nasional diperhelatan pemilihan legislatif di Tahun 2024,"ungkap Ralli Saripudin. 


    Ralli Saripudin bertujuan, dengan pandangan politiknya saat ini, melihat, masih kurangnya kepedulian dan peran Pemerintah Daerah, kepada sarana dan prasarana pendidikan, insfrastruktur dan banyaknya pengangguran juga sumber daya manusia yang masih tertinggal di khusus Dapil 6, umumnya di Kabupaten Karawang.


    Gagasan politik Ralli Saripudin, ketika terpilih dengan mengemban amanah sebagai legislatif akan mengutamakan diantaranya.


    1. Adanya rumah aspirasi.

    2. Sandang pangan jadikan perhatian utama. 

    3. Bersinergi para pihak keamanan guna mewujudkan lingkungan yang aman. 

    4. Memperhatikan generasi pemuda-pemudi melenial.

    5. Mendekatkan diri antara pemimpin dan masyarakat.


    Ralli Saripudin berharap,"Sumber daya manusia dan masyarakat, yang dipersiapkan untuk  menghadapi kompetisi global, semoga langkah ini sebagai salahsatu tujuan ibadah dan pengabdian kepada masyarakat karawang, yang bisa meningkatkan peran serta legislatif dan eksekutif yang lebih pro rakyat," tandasnya. 


    Ralli Saripudin menegaskan," anggota dewan itu pola pikirnya harus lebih pintar dari pemerintah, minimal sejajar dengan pemerintah," ujarnya.(sky) 


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +