• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Datar Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikampek 2023-2028

    Jumat, 24 Maret 2023

     

    Temu Karya Pemilihan Karang Taruna Kecamatan  Cikampek.


    KarawangNews.com - Temu Karya Karang Taruna Karang Taruna Kecamatan Cikampek Masa Bakti 2023-2028.


    Mengangkat tema ."Membangun Sinergitas Iklim Kondusif Industri dan Lingkungan Sekitar," di buka oleh Ketua Carateker Kecamatan Cikampek, Dhani Sudirman ST, SE, MM. di Rumah Makan Saung Kabogoh, Dawuan Tengah, Cikampek, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat.


    Sambutan Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Karawang yang disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Advokasi Karang Taruna Kabupaten Karawang Yaya Taryana SH. MH., menyampaikan, 


    "Temu Karya Karang Taruna Kecamatan merupakan forum tertinggi dalam pengambilan keputusan dalam organisasi dalam menetapkan beberapa hal untuk 5 tahun kedepan,"ujarnya. Kamis (23/3/2023).


    Lanjut ia menegaskan, Karang taruna  dengan slogan kesetiakawanan sosial, mengedepankan kebersamaan yang akan berakhir dengan kuatnya kekeluargaan.


    "Pemberdayaan Karang Taruna adalah suatu proses pengembangan kemampuan, kesempatan, dan pemberian kewenangan kepada Karang Taruna,"ucapnya.


    Kata Yaya Taryana, Karang Taruna harus lebih meningkatkan potensi, pencegahan dan penanganan permasalahan sosial, pengembangan nilai-nilai kepeloporan melalui pemanfaatan sumber daya manusia, sumber daya alam, sumber daya sosial dan teknologi.


    Kemudian Camat Cikampek yang diwakili Fuji, dia apresiasi atas terpilihnya Datar sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikampek, 


    "Semoga dapat mengembangkan organisasi ini, kedepan dengan kerja dan membangun kerjasama yang baik dengan pihak masyarakat, korporasi dan Pemerintah Kecamatan Cikampek,"singkatnya. (Jayadi) 

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru