• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sowman Bantu Disabilitas dan Pasien Kanker Payudara

    Jumat, 11 November 2022


    KarawangNews.com - Bacaleg DPRD Kabupaten Karawang Dapil 6 Partai NasDem, Sowman Barkah membantu warga disabilitas, Kardi (35) di Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat, Jum'at (11/11/2022) pagi.


    Sowman yang juga Ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Karawang ini memberikan alat sholat dan bantuan lainnya.


    "Saya baru tahu di sini ada warga disabilitas usai turnamen voli kemarin," ucapnya.


    Diketahui, Kardi hidup sebatang kara, hidup sendiri di rumahnya,  untuk makan sehari-hari dia dibantu para tetangganya.


    Diakuinya, warga berkebutuhan khusus atau disabilitas ini akan menjadi perhatiannya ketika sudah duduk di DPRD Kabupaten Karawang mendatang.


    Selain membantu disabilitas, Sowman memberi bantuan popok dewasa untuk warga yang mengidap kanker payudara, Sri Dewi (41) warga setempat, karena popok ini sangat dibutuhkan untuk kesehariannya.


    Bantuan popok tersebut, dititipkan melalui organisasi kemanusiaan Maung Geulis yang dipimpin Iya, untuk kemudian diberikan kepada warga pengidap kanker payudara yang menjalani rawat jalan di rumah sakit.


    "Warga yang sakit ini sudah tidak berdaya, tidak bisa beranjak kemana-mana dan dia sangat butuh popok," ucapnya. [spn]


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru