• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mau Gusur PKL, Acep Jamhuri Malah Nangis

    Kamis, 17 November 2022
    Foto: nuansametro

    KarawangNews.com - Rabu (16/11/2022), di tengah suasana tegang penertiban pedagang kali lima (PKL)  pasar Rengasdengklok, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri yang memimpin langsung penertiban itu menangis mendengar keluh kesah para pejuang ekonomi di pasar yang semerawut ini.


    Para pedagang banyak mengeluh soal harga kios yang terbilang mahal, sedangkan mereka dipaksa harus pindah ke pasar baru yaitu Pasar Proklamasi Rengasdengklok yang sudah selesai dibangun.


    Terlebih, pedagang mengeluhkan soal lesunya membangkitkan kembali ekonomi mereka pasca pandemi Covid-19 yang mendera mereka selama dua tahun lebih.


    Menanggapi soal biaya beli kios di pasar yang dibangun PT Visi Indonesia, Acep Jamhuri  menyatakan akan membantu biaya booking sebesar Rp500 ribu, yang terpenting semua pedagang yang memenuhi jalan utama Rengasdengklok bisa pindah ke pasar baru.


    "Masuk saja dulu, nanti kami yang bertanggung jawab, untuk harga, saya akan coba musyawarahkan dengan PT Visi Indonesia," kata Acep. [red]


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +