• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dahsyat! PGRI Kecamatan Kotabaru Rayakan HUT Ke 77, Bertabur Hadiah Jutaan Rupiah

    Sabtu, 19 November 2022




    KarawangNews - Dahsyat!, Rayakan hari guru nasional HUT  ke 77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Kotabaru, bertabur hadiah jutaan rupiah untuk juara perlombaan terbaik bertempat di area outdoor kantor Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.


    "hari ini, pembagian piala juara terbaik, diantaranya, tenis meja, bulutangkis, bola volley, sepak bola dan perlombaan tarik suara, juga perlombaan tradisional dagongan dan terompah, juga bagi-bagi doorprize hadiah," kata Ujang Samsudin salahsatu Guru peserta yang hadir, saat ditanya awak media, Sabtu (19/11/ 2022).


    Menurut Ujang Samsudin, beberapa hadiah yang cukup menarik, ada sepeda motor, kulkas, televisi, kipas angin, juga ada sepeda motor listrik yang dibeli dari BUMDes Desa PUCUNG.


    "saya lihat acara ini sangat meriah juga menghibur, dihadiri ratusan guru SD,SMP, SMA,SMK, baik negeri dan swasta juga ribuan masyarakat yang antusias turut menyaksikan, adu keberuntungan berharap dapat hadiah," ucapnya.


    Sementara itu Ketua PGRI Kecamatan Kota Baru Iwa Hirana menyampaikan, acara ini hasil kerja sama yang baik antar sekolah, semua peserta dan panitia kegiatan.


    "terus solid dan jaga kekompakan, hari guru ini jadikan momentum untuk tetap semangat mengabdi, terus maju dan semoga bisa lebih baik dalam segala hal,"singkatnya.(sky)


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru