• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    TKQ Ar-raudhotul Hasanah Serunya Ikuti Outbond Prasiaga BADKO Karawang

    Senin, 26 September 2022



    KarawangNews - Aksi keseruan anak-anak TKQ Ar-raudhotul Hasanah di bawah naungan Yayasan Alfa Raudhatut Thalibin mengikuti belajar dan beraksi  Gebyar Prasiaga Badan Koordinasi (BADKO) Karawang di area outdoor Indo Alam Sari Desa Purwadana, Karawang Barat, Kabupaten Karawang.


    Muhammad Ilham Kepala Sekolah Tkq Ar-raudhotul Hasanah, Keceriaan anak-anak pada saat outbond ini menjadi salah satu penyemangat dalam Visi-misi pendidikan usia dini yang kami jalankan, jelasnya, Senin (26/9/2022).

    "Tujuannya  ingin mencerdaskan anak-anak usia dini di wilayah kami, dengan mengedepankan rasa dan kasih sayang dari para pendidik", kata Ilham.


    Sementara itu Nadiatul Ummah guru pembimbing di Tkq Ar-raudhotul Hasanah menerangkan visi-misi diantaranya,


    "Terwujudnya generasi Qur'ani Yang berprestasi dan berakhlaqul Karimah serta memiliki kesiapan untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya," jelas Nadia.


    Nadia juga seorang aktivis literasi dalam misinya adalah,"membimbing anak dalam melakukan ibadah, membiasakan anak berprilaku islami, meningkatkan rasa tanggungjawab anak melalui kegiatan pembiasaan, dan membangun akhlaq mulia sejak dini," pungkasnya.


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru