• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Antar Jemput Servis, Hubungi Cahaya Sukses Motor Aja!

    Jumat, 09 September 2022


    KarawangNews.com - Bagi Anda yang sibuk kerja di sekitar kawasan industri KIIC, KIM, Surya Cipta  dan tak sempat servis motor, kini ada solusinya,  bengkel motor Honda AHASS 13778 Cahaya Sukses Motor sudah buka mulai Sabtu (10/9/2022) dan siap antar jemput servis motor Anda.


    Bengkel ini berada di jalur ramai hilir mudik pekerja pabrik KIIC, KIM dan Surya Cipta, juga dekat dengan Perumahan KGV 2 di Jalan Pinayungan, Kampung Pejaten, Desa Sirnabaya, Telukjambe Timur.


    Dijelaskan pemilik AHASS 13778 Cahaya Sukses Motor, Sugiharto di acara pembukaan bengkel ini, Jum'at (9/9/2022) siang, bengkel keduanya ini membuka promo diskon hingga 50 persen bagi konsumen yang booking servis menggunakan aplikasi Daya Motor.


    Kata dia, servis motor Honda di bengkelnya ini dikerjakan para mekanik ahli yang bersertifikat, juga menjamin keaslian suku cadang dan oli yang dijual. Dia juga memberikan garansi servis selama 2 minggu bagi pelanggannya.


    "Kami siapkan ruang tunggu AC dan area smooking, kami juga merangkul warga sekitar untuk buka kios jajanan di parkiran bengkel," jelasnya.


    Selain datang ke tempat servis ini, pelanggan bisa menghubungi telepon 0267-6487030 dan WhatsApp 087882270708 untuk servis antar jemput ke rumah atau tempat kerja. [spn]


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru