• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    STMIK Rosma Gelar Wisuda ke-19 Tahun Akademik 2022

    Selasa, 16 Agustus 2022


    KarawangNews.com - Sekolah Tinggi Manajemen dan Komputer (STMIK) Rosma, menggelar wisuda ke-19 bagi 86 wisudawan/wisudawati bertempat di Ballroom Dewi Air Resto dan Karaoke. Acara tersebut digelar secara khidmat dan meriah, dilaksanakan Sabtu (13/08/2022) kemarin.

    Ketua STMIK Rosma, Dr. Lila Setiyani, ST, M.Kom dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan D-3 dan sarjana nya di kampus STMIK Rosma tahun ini.

    Pada pidatonya tersebut, Lila menjelaskan, dari sebanyak 86 wisudawan/wisudawati. Mereka terdiri dari lulusan 4 program studi yang ada. Yaitu, sarjana dan ahli madya Sistem Informasi, Teknik Informatika, Manajemen Informatika dan Komputerisasi Akuntansi.

    Ia berharap, semoga segala ilmu yang telah diperoleh para mahasiswa selama menempuh pendidikan di kampus, bisa berguna bagi masyarakat dan bermanfaat untuk bangsa dan negara.

    "Teruslah berprestasi, harumkan nama keluarga dan almamater STMIK Rosma," kata Lila.

    Mewakili manajemen STMIK Rosma, Lila mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati, serta rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para kepala program studi, para dosen juga staff yang amat sangat banyak membantu dalam suksesnya acara wisuda ini.

    "Atas nama kampus, saya mengucapkan selamat atas prestasi luar biasa yang telah dicapai, semoga terus berlanjut dalam karya dan karir selanjutnya," tandas Lila.

    Diketahui, pada tahun ini STMIK Rosma Karawang telah memiliki dosen yang berstatus fungsional lektor sebanyak 14 orang, meningkat dari tahun lalu yang hanya ada 2 orang. [Yoz]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru