• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Helat Perpisahan Paska 2 Tahun Pandemi, SMAN 1 Rawamerta Lepas 125 Siswa

    Selasa, 17 Mei 2022


    KarawangNews.com - SMAN 1 Rawamerta, Kabupaten Karawang laksanakan acara perpisahan siswa kelas 12. Acara yang dihelat paska 2 tahun ditiadakan karena pandemi tersebut, digelar di lapangan sekolah SMAN 1 Rawamerta.

    Sebanyak 125 siswa SMAN 1 dari jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) sudah menyelesaikan pendidikannya selama 3 tahun di sekolah.

    Dalam Acara perpisahan tersebut dihadiri Orang tua siswa yang saat ini lulus, Komite sekolah, Plt Camat Rawamerta, Kapolsek Rawamerta dan Danramil Rawamerta.

    Kepala sekolah SMAN 1 Rawamerta Epul Saepul, S.Pd.I, M.Pd melalui humasnya Anto, menjelaskan ada beberapa rangkaian acara perpisahan untuk siswa kelas 12 meliputi sambutan sambutan, lingsir serta acara hiburan.

    "Ada sambutan dari kepala sekolah, komite, ketua forum, mapag panganten, lengser dan pengalungan mendali. cuma itu acara resminya," kata Anto, Kamis (12/05/2022) silam.

    Sedangkan, kata dia untuk acara hiburannya pentas seni di isi oleh siswa mulai dari jam satu siang sampai jam empat sore.

    "kalau tadi pagi acara resmi, sedangkan acara hiburannya yang diisi siswa dimulai dari jam satu siang sampai jam empat sore," tandasnya.

    Kegiatan yang bertajuk, Paturay Tineung 'Take a chance and get ready for the next adventure' ini merupakan acara perpisahan langsung perdana yang dilakukan pihak SMAN 1 Rawamerta, setelah tahun-tahun sebelumnya digelar secara daring karena pandemi covid-19. [Yoz]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +