• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Evlogia Barbershop, Pilihan Pangkas Rambut Kekinian Kaum Muda

    Jumat, 25 Februari 2022


    KarawangNews.comKARAWANG - Tren barbershop khusus pria mulai ramai di Kota Karawang. Banyak outlet yang kemudian bermunculan hingga ke pelosok. Semakin lama makin banyak pilihan tempat, ibarat jamur di musim penghujan.

    Evlogia Barbershop, pangkas rambut kekinian yang beralamat di Komplek Ruko Kp. Baru 2, dekat Perum Teja Mutiara Residence, Pasirjengkol, Majalaya, resmi hadir mengudara melayani pengunjung semenjak Selasa, (22/02/2022) kemarin.

    Evlogia sendiri, merupakan terminologi dalam bahasa yunani yang artinya 'berkah'. Sehingga, diharapkan hadirnya barbershop ini bisa menjadikan keberkahan bagi pemilik, karyawan, serta para pengunjung yang datang nantinya.

    "Sejak opening 3 hari yang lalu, antusiasme pengunjung luar biasa. Mudah-mudahan Evlogia bisa terus berkembang menjadi salah satu alternatif pilihan di masyarakat. Semoga juga nantinya, menjadikan suatu keberkahan," terang Owner Evlogia Hendrik, saat diwawancara KarawangNews, pada Kamis sore, (24/02/2022).

    Menurutnya, barbershop dan pangkas rambut tradisional sesungguhnya tak jauh berbeda, karena sama-sama menawarkan jasa potong rambut. Hanya, fasilitas dan pelayanannya saja yang berlainan. 

    Evlogia barbershop sendiri, merupakan salon potong rambut khusus pria dengan pelayanan ruang ber-AC, serta menawarkan paket perawatan yang lebih lengkap.

    "Melihat antusiasme kaum milenial setempat, juga target market pekerja industri yang lalu lalang hilir mudik. Kedepan, mudah-mudahan Evlogia bisa terus berkembang. Mengingat, pangkas rambut sudah menjadi salah satu kebutuhan dasar kaum muda dan para pekerja," kata Hendrik.  

    Berbagai pelayanan yang tersedia di Evlogia barbershop, ditawarkan dengan harga terjangkau, yakni Rp25 ribu untuk layanan hair cut, cuci rambut, styling serta pijat.

    Evlogia barbershop juga menawarkan berbagai layanan lain seperti highlight rambut, shaving serta coloring. Selain itu, berbagai produk perawatan rambut juga ditawarkan apabila konsumen tertarik, seperti bermacam varian hair tonic dan vitamin, shampoo serta berbagai jenis pomade. [yoz]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru