• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perkuat Armada, PUPR Datangkan Excavator Amphibious Dari Pindad

    Minggu, 02 Januari 2022


    KarawangNews.com, KARAWANG - Dalam rangka normalisasi area perairan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Karawang telah menyiapkan beberapa alat berat yang baru. Hal tersebut ditandai dengan diadakannya launching Alat Berat Excavator Varian Amphibious.

    Bupati Karawang, Cellica Nurachadiana mengucapkan terimakasih kepada Dinas PUPR yang telah menyiapkan alat berat tersebut, sebagaimana dalam unggahan di Instagramnya beberapa hari lalu.

    "Hatur Nuhun PUPR @puprkarawang yang telah menyediakan pengadaan alat berat seperti bachoe untuk mengatasi beberapa daerah yang sering sekali mengalami pendangkalan khusus daerah-daerah yang mengairi persawahan dan daerah pantai utara, semoga bisa membantu saudara2 kita yang membutuhkan," ungkapnya.

    Terkait pengadaan alat berat tersebut sebelumnya Bupati Karawang beserta jajaran Dinas PUPR telah mengunjungi PT. Pindad (Persero) dalam rangka menindaklanjuti pembahasan kerjasama pengadaan alat berat, Kamis silam (21/12/2021).

    "Kunjungan kami kesini dalam rangka memastikan alat berat yang insya Allah akan berkontribusi dalam pembangunan wilayah kabupaten Karawang. Kami tertarik dengan excavator varian amphibious karena banyaknya sungai dan muara sehingga sering terjadi pendangkalan, daripada terus melaksanakan normalisasi (area perairan), lebih efisien untuk melihat amphibious ini. Saya merasa bangga terhadap Pindad yang merupakan penghasil produk dalam negeri yang berkualitas," jelas Cellica pada saat itu. (yoz)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru