• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Maling Kembali Beraksi, Dua Unit Motor Raib Dalam Semalam

    Kamis, 13 Januari 2022


    KarawangNews.com, KARAWANG - Warga Karawang Kota nampaknya harus mulai meningkatkan kewaspadaannya terhadap kendaraan miliknya. Pasalnya, aksi curanmor kembali marak di seputaran wilayah Karawang Kota.

    Dalam waktu semalam, pelaku curanmor berhasil gasak dua unit kendaraan roda dua, masing-masing milik Latifudin Manaf (Pemred Media delik.co.id, red) dan Suryana (Wakil Ketua DPRD Karawang, red).

    Ketika dikonfirmasi awak media, Pemred Delik.co.id, Latifudin menuturkan, motor miliknya jenis Nmax putih dan sudah dimotif skotlet warna merah, nopol T-5710-PO. Hilang dicuri pada Kamis (13/01/2022) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB di Jalan Veteran nomor 64, RT 002/020, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur.

    "Semalam saya tidur sekira pukul 01.00 WIB. Menurut info pemilik kos, setelah subuh tidak melihat kendaraan saya terparkir di depan kosan. Saya pun kaget pas bangun pagi sudah tidak melihat motor saya terparkir di depan," ujar Latif seusai membuat LP di Polsek Karawang Kota.

    Latif menduga, maling yang menggasak motor miliknya masuk dengan mencongkel gembok pintu gerbang.

    "Soalnya saya lihat gembok gerbang sudah tidak ada," timpalnya.

    Di tempat yang sama, Suryana, yang juga sedang membuat LP di Polsek Karawang Kota mengatakan, kendaraan bermotor miliknya yang dicuri berjenis Beat warna hitam dengan Nopol T-3570-SF. Hilang dicuri pada Kamis (13/1/2022) sekira pukul 03.30 WIB di Karees, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur.

    Suryana mengaku sangat prihatin atas kejadian yang menimpanya dan rekannya Latifudin. Dalam kejadian itu ia mengaku sudah menggembok gerbang rumahnya.

    "Padahalkan gerbang rumah sudah saya kunci gembok, tapi dijebol juga" ucap Suryana di Mapolsek Karawang Kota saat hendak melapor, Kamis (13/1/2022).

    Ia menegaskan, dengan kejadian ini dirinya berharap kepada pihak kepolisian untuk meningkatkan patroli dan memonitor kamtibmas wilayah dengan tingkat lebih serius agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

    "Kepada warga masyarakat Karawang juga agar lebih waspada lagi untuk mengamankan kendaraannya. Maling sekarang sudah semakin nekat dan berani," katanya. [yoz]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru