• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kembali Lakukan Mutasi, Bupati Lantik 123 Pejabat Baru

    Jumat, 26 November 2021


    KARAWANG - Bupati Karawang melantik sejumlah pejabat untuk menempati jabatan dan posisi barunya. Sebanyak 123 pejabat mengikuti pelantikan yang dilaksanakan Jumat (26/11/21) di Gedung Pemda Karawang.

    "Hari ini, saya kembali melakukan promosi, mutasi dan rotasi pegawai di lingkungan pemda Karawang. Total ada 123 pegawai yang kini menempati jabatan dan posisi baru sebagai bagian dari "tour of duty", pengembangan dan pembinaan karir pegawai," kata Cellica.

    Cellica menjelaskan bahwa jabatan merupakan amanah. Dirinya melakukan rotasi mutasi ini secara profesional dengan mempertimbangkan beragam aspek. Maka dia berharap agar para pegawai yang diberi tugas untuk mengemban kepercayaan dengan sebaik-baiknya. Kinerja yang baik akan berimbas besar pada pelayanan yang baik pula.

    "Bagi yang hari ini mendapatkan promosi, saya ucapkan selamat. Segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Untuk seluruhnya yang hari ini dilantik, saya berpesan agar menunjukkan tanggungjawab, dedikasi, loyalitas dan kedisiplinan," ujar Cellica.

    Dia menegaskan bahwa Rotasi Mutasi ini akan dinamis pergerakannya, disamping menilai kinerja para ASN secara objektif akan output dan target capaian di masing-masing dinas/kecamatan/kelurahan/desa termasuk yang terpenting menjadi dasar adalah respon dari Masyarakat akan menjadi penilaian untuk melakukan evaluasi bagi para ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.

    "Selamat bekerja," tutupnya. [red]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru